Map Area Shadow of War akan Mencakup Mordor, Gondor hingga Minas Ithil

Tampilan in-game Middle-earth: Shadow of War
Tampilan in-game Middle-earth: Shadow of War

Ada beberapa alasan kenapa Middle-earth: Shadow of War menghilangkan kata Mordor. Game ini akan memperluas cakupan geografis areanya, yaitu Mordor, Gondor, dan Minas Ithil. Dikutip dari Games Radar kepada OXM, Monolith Studios berbicara tentang “perluasan skala areal pada game” penambahan area baru.

Tampilan in-game Middle-earth: Shadow of War
Tampilan in-game Middle-earth: Shadow of War

Michael de Plater. vice president of creative, menjelaskan: “salah satu alasan kenapa diberi nama Shadow of War dan bukan Mordor karena kita memperluas jangkauan area di luar Mordor. Jadi Dark Lord memperbanyak pasukannya, dan juga memperkuatnya – dipimpin oleh Witch King – keluar dari kawasan Mordor dan menyerang dan menyiksa kota manusia di Minas Ithil. Mereka menguasai Minas Ithil dan merubahnya menjadi Minas Morgul, yang tak lain adalah menara tempat Witch King berada. Ini menandakan awal peperangan diluar Mordor dan sekarang berlangsung di kerajaan Gondor.”

Baca juga:  'Shingeki no Kyojin' Season 3 Akan Tayang Tahun Depan

Baca juga: Tanggal Rilis Sekuel Middle-earth: Shadow of Mordor Bocor!

Art Director Phil Straub melanjutkan: “hal pertama yang perlu kamu ketahui adalah kita tidak sedang berperang di area Gondor saja. Peristiwa ini lebih besar karena melanjutkan cerita sebelumnya.” Dan beranggapan game ini telah “memiliki geografis areal yang cukup masif,” kata Straub. Walaupun Straub tidak terlalu banyak mengumbar isi dari game ini: “bisa kita bilang ada hutan yang bisa kamu jelajahi; kita bisa bilang ada areal pegunungan bersalju; kita bisa bilang ada beberapa lokasi yang belum pernah kamu lihat sebelumnya. Aku tak mau membeberkan isi game ini terlalu banyak. Tapi bisa di bilang game ini akan memeliki banyak hal yang membuatmu takjub.

Baca juga:  Map Dan Case Terbaru Dari Counter-Strike: Global Offensive

Middle-earth: Shadow of War Release Date: 23 Agustus 2017