Bos Netflix Klarifikasi Masalah Status Marvel TV Series

Marvel x Netflix – Setelah sepuluh tahun, Marvel Cinematic Universe dipenuhi oleh posibilitas dan potensial, menelurkan banyak spinoff dan side story di bioskop dan pertelevisian. Serial di Netflix juga membuktikan beberapa karya terbaik selain movie, dengan enam serial yang berbeda dan season/musim yang lebih dari satu dan terus bertambah.

Baca juga: Pahlawan Marvel Ini Sama Sekali Tidak Melawan Thanos di Avengers: Infinity War!

Namun berita pembatalan Iron Fist membuat orang-orang khawatir tentang masa depan pertelevisian serial Marvel di platform streaming tersebut. Begitupun pengumuman konten Marvel yang akan hadir di layanan streaming milik Disney.

Walaupun begitu, kamu gak perlu khawatir, sepertinya Marvel akan tetap berada di Netflix untuk sat ini. Dengan pernyataan yang diberikan kepada The InsiderChief Content Officer Netflix, Ted Sarandos mengatakan pembatalan ‘Iron Fist dan serial lainnya’ akan dilanjutkan.

“Acara tersebut kami yang batalkan dan kami sangat senang dengan performanya saat ini,” ucap Sarandos.

Baca juga:  Setelah Iron Fist, Kini Luke Cage Ikut Tak Dapatkan Season 3!

Komentar tersebut datang sehari setelah pengumuman Daredevil Season 3, yang merupakan serial andalan Marvel di Netflix. Season kedua The Punisher juga sedang dalam syuting, dan tanggal rilisnya mungkin akan diumumkan setelah serial Daredevil tayang. Jessica Jones Season 3 juga dalam pengerjaan, dan kabar burung mengatakan Luke Cage akan dapatkan season ketiga juga.

Pembatalan Iron Fist mengagetkan bagi sebagian orang. Sementara season pertama yang banyak mendulang kritikan dari penggemar, season keduanya lebih diterima dan meninggalkan kesan cliffhanger pada karakter. Netflix dan Disney mengumumkan pembatalan tersebut minggu lalu, kemungkinan memberikan petunjuk Danny Rand dan Colleen WIng akan muncul di suatu tempat pada serial Marvel lainnya.

Bagaimana pendapat mereka yang terlibat di Iron Fist?

“Marvel’s Iron Fist season ketiga tidak akan hadir di Netflix,” ucap para petinggi Disney Marvel. “Semuanya yang tergabung dalam Marvel Television dan Netflix bangga akan serial ini dan mensyukuri atas kerja keras dari aktor/aktris, karyawan dan Kami berterima kasih kepada para penggemar yang menonton kedua season ini, dan untuk kerja sama pada serial ini. Sementara serial ini akan berakhir di Netflix, immortal Iron Fist akan terus hidup.”

Baca juga:  Ubisoft Giveaway 30 Hari Penuh Menuju Natal

Aktor Finn Jones juga menyampaikan terima kasihnya kepada para penggemar atas dukungannya via media sosial, yang tak memberikan indikasi dia akan muncul lagi di pertelevisian Marvel

“Setiap akhir adalah awal baru,” posting Jones. “Aku memiliki cinta yang tak terbendung dan hormat untuk semua yang terlibat di kedua season pada acara ini. Mempertahankan kota terbesar di dunia bersama orang-orang yang bertalenta dan ramah merupakan hak istimewa dan suka cita. Diberkati dengan perjalan ini dan bersyukur dengan dukungan yang terus-menerus.”

Janga lupa, Daredevil Season 3 akan rilis dua hari lagi, tepatnya 20 Oktober 2018.