Tanggal Rilis Sekuel Middle-earth: Shadow of Mordor Bocor!

9

Sekuel Middle-earth: Shadow of Mordor – Pertama kali diketahui oleh NeoGAF, sekuel ini berjudul Middle-earth: Shadow of War dan seharusnya akan rilis pada 22 Agustus tahun ini. Berdasarkan penjelasan dari listing tersebut, yang mana telah dihapus, sekuel ini akan membawa kembali sistem Nemesis Shadow of Mordor. Seri ini juga kembali dikepalai oleh Monolith Productions sebagai developer utama.

Berdasarkan info dari Kotaku, Shadow of War akan melanjutkan cerita dari Talion dan Celebrimbor, yang sekarang berusaha menempa Ring of Power-nya sendiri untuk melawan Sauron.

Sekuel Shadow of Mordor: Listing yang didapatkan dari website target, namun listing tersebut segara dihapus
Sekuel Shadow of Mordor: Listing yang didapatkan dari website target, namun listing tersebut segara dihapus

Di listing juga disebutkan untuk versi Gold Edition dihargai $100 USD. Sudah termasuk dua buah Nemesis expansion, dua story expansion, dan sebuah “Gold War Chest.” Nemesis expansion sendiri berisi konten baru, mulai dari suku Orc baru, enemy, mission, dan banyak lagi. Sedangkan untuk story expansion akan memperkenalkan campaign baru dan karakter baru yang bisa kamu mainkan.

LeJen akan terus mencari tahu informasi terbaru dari Warner Bros. Interactive Entertainment dan akan mengupdate artikel setelah mendapatkan informasi yang lebih detil.

Middle-earth: Shadow of War Release Date: 22 Agustus 2017

SHARE