Kamu Bisa Jadi Geng Motor di No Man’s Sky

No Man's Sky
Kamu Bisa Jadi Geng Motor di No Man's Sky

No Man’s Sky merupakan proyek super ambisius dari Hello Games pada beberapa tahun lalu,yang berakhir dengan kekecewaan para gamer. Mereka merasa terbohongi oleh semua presentasi Sean Murray pada E3 waktu itu. Hello Games menerima segala hujatan dan cemooh dari berbagai pihak tetapi mereka tidak tinggal diam.

Comeback yang lakukan oleh Hello Games beberapa bulan lalu berhasil memikat hati para gamers kembali, dan penjualan No Man’s Sky melonjak pesat. Dengan update bernama NEXT membuat jumlah pemain game tersebut ikut melonjak. Update terus dilakukan secara berkala oleh developer tidak henti-henti hingga hari ini update terbaru diluncurkan.

The Pilgrim, kendaraan baru di No Man's Sky
The Pilgrim, kendaraan baru di No Man’s Sky

Untuk update kali ini adalah kendaraan baru yang bisa kamu coba yaitu Pilgrim. Pilgrim ini merupakan kendaraan beroda dua seperti motor. Dan tentu saja kendaraan ini bisa kamu kustomisasi sesuka hati, kamu bisa ganti warnanya juga loh. Untuk mendapatkan Pilgrim kamu bisa mendapatkannya dari Blueprint Analyser. Tidak hanya Pilgrim tapi exocraft yang lainnya juga mendapatkan peningkatan kecepatan,boost,dan status lainnya.

Baca juga:  Intip Xbox Watch yang Tak Akan Pernah Rilis
Kebut kebutan dengan Pilgrim
Kebut kebutan dengan Pilgrim
Kostumisasi kendaraanmu di No Man's Sky
Kostumisasi kendaraanmu di No Man’s Sky

Menarik bukan? kamu bisa langsung update client game kamu di Steam dan langsung saja dapatkan Pilgrim ini. Mainkan bersama teman-teman mu dan bentuk geng motormu sendiri di No Man’s Sky!