No Man’s Sky Kalahkan GTA V di Steam, Comeback Is Real!

No Man's Sky
No Man's Sky Kalahkan GTA V di Steam

No Man’s Sky merupakan proyek game yang sangat ambisius pada tahun 2016, menawarkan segudang fitur pada E3. Tetapi pada perilisannya ternyata tidak seindah trailer yang diperlihatkan, dan game ini pantas disebut game gagal. Menolak mati, Hello Games selaku developer terus memperbaiki kesalahan mereka. Kini Juli 2018 mereka meluncurkan update No Man’s Sky Next dan hasilnya sangat memuaskan.

Jumlah pemain No Mans Sky melonjak sampai 21 kali lipat menurut data di Steam, belum terhitung di platform lain seperti PS4 dan Xbox One. Perjuangan mereka sangat membuahkan hasil yang sangat manis! Banyak gamer yang memuji kegigihan Hello Games dalam menggarap game ini tanpa menyerah.

Baca juga:  Steam melarang Patch Uncensor untuk Game Dewasa
No Man's Sky Laris Manis!
No Man’s Sky Laris Manis!

Beberapa hari yang lalu NMS mendapatkan diskon 50% di Steam, hal ini memberikan kesempatan bagi gamer untuk mencicipi game ini dengan 1/2 harga. Mengalahkan GTA V , No Man Sky berada di peringkat pertama di top selling disusul dengan Monster Hunter : World. Selain menjadi top selling games ia juga mendapatkan banyak sekali review positif di steam. Kabarnya akan banyak fitur lainnya yang akan di update, apakah kamu tertarik untuk mencicipinya?

Sumber : gamerant