Menolak Mati, No Man’s Sky Berikan Segudang Update Gratis!

No Man's Sky Next
No Man's Sky Next

Setelah hampir 2 tahun lalu rilis secara global , No Man’s Sky yang dulu dihujat karena game yang mereka rilis tidak sesuai ekspektasi kini memberikan kabar baik. Menolak mati, Hello Games tetap terus mengembangkan game ini walaupun banyak hujatan dan banyak gamer yang meninggalkan game ini. Game ini sekarang diberi nama No Man’s Sky Next.

Pada 17 Juli 2018 kemarin, Hello Games resmi mengumumkan update akbar-nya di fanpage Playstation. Perjuangan Hello Games untuk memperbaiki hancurnya game ini menjadi game yang semakin bagus patut kita apresiasi. Kini No Man’s Sky sudah memiliki fitur-fitur yang sangat menarik seperti trailer yang mereka berikan dulu. Berikut adalah rincian dari update yang diberikan Hello Games

1Multiplayer , jelajahi angkasa bersama temanmu

No Man’s Sky Next berikan fitur multiplayer

Tawarkan fitur multiplayer, kini kamu udah tidak perlu main sendirian dan pastinya bikin cepat bosan. Untuk update Next ini kita sudah bisa memainkan game tersebut bersama-sama atau multiplayer. Kita bisa membuat grup sendiri atau gabung bersama traveller lain. Kita juga diberikan fitur kostumisasi karakter loh!

2Third Person dan Pemandangan yang Indah

No Man’s Sky Next berikan opsi Third-Person View

Update berikutnya adalah grafisnya. Terrain, Ground textures, Air dan Awan dipoles lagi agar lebih indah. Tidak hanya itu, kita diberikan opsi untuk menggunakan Third-Person View saat menjelajah dan saat berada di dalam pesawat luar angkasa. Penambahan NPC,dan pesawat juga diberikan pada update Next ini.

3Membangun Base Tanpa Batas!

Sekarang kita bisa membangun base dimanapun dan di planet manapun! Kita juga diberikan kesempatan untuk membangun beberapa base, dari base yang mudah sampai yang rumit.

Yap segitu dulu pembahasannya, memang dulu game ini jelek banget sampai disebut game gagal oleh gamer tapi perjuangan sang developer yang tidak mau meninggalkan project ini jadi bangkai gitu aja patut diacungi jempol. Buat kalian yang suka game survival, sci-fi,building base gaada salahnya untuk nyicipin game ini. Update NEXT ini akan di implementasikan pada tanggal 24 Juli 2018 nanti di platform PS4, untuk platform lain belum ada kabar tapi yang pasti akan menyusul. Oh ya update ini tidak berbayar alias GRATIS-TIS!