No Man’s Sky Beyond Janjikan Perubahan Dramatis Untuk Mode Multiplayer

Penebusan yang belum berakhir

Beberapa game bisa membawa perubahan besar layaknya No Man’s Sky. Tidak memenuhi harapan pada saat peluncuran, sebagian karena pemasaran, tapi juga karena game ini cukup membosankan. Sejak kejatuhan itu, developer Hello Games merubahnya menjadi lebih hidup, simulator ruang angkasa yang padat menjadi ambisi terbesar mereka. Namun hal ini belum berakhir. No Man’s Sky Beyond merupakan bab selanjutnya untuk petualangan kosmik, dan akan menjadi yang paling besar saat ini.

Hello Games memiliki beberapa hal yang ingin ditambahkan ke dalam No Man’s Sky, tepatnya tiga update terbaru. Nyatanya, alih-alih merilisnya secara bertahap, sang developer malah menggabungkan semuanya menjadi sesuatu yang besar, sebuah expansion gratis. Detilnya sendiri masih menunggu boi, walaupun komponen pertama telah lebih dulu dipamerkan: No Man’s Sky Online.

No Man’s Sky tidak memiliki hubungan yang dekat dengan mode multiplayer. Pada perilisannya, game ini dimulai dengan singleplayer, dan bahkan sekarang kamu bisa bergabung dengan pemain lainnya, ada beberapa limitasi yang membuat kalian frustasi. Dan sepertinya developer mengerti kegelisahan kalian.

“No Man’s Sky Online akan memiliki fitur baru seperti sosialisasi dan pengalaman multiplayer yang memudahkan para pemain berkelana ke penjuru alam semesta dan bertemu serta bermain bersama,” ungkap Hello Games. “Sementara hal ini akan membuat mereka dapat bersama lebih dari sebelumnya, dan akan banyak fitur online yang dapat di akses, kami tak akan membuat game ini menjadi MMO game ini tak memerlukan subscription, tak akan memiliki microtransactions, dan akan hadir secara gratis untuk para pemain yang telah memiliki game ini.”

Yep, semua curahan hati Hello Games cukup untuk saat ini, namun mereka berencana memperlihatkan beberapa detil saat waktunya tiba. Jadi bagi kamu yang sudah memiliki game No Man’s Sky wajib menunggu kabar terbarunya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here