EA Umumkan Command & Conquer, Red Alert Remaster

EA Umumkan Command & Conquer, Red Alert Remaster
EA Umumkan Command & Conquer, Red Alert Remaster

Beberapa dari sobat LeJen mungkin sudah tau bahwa Electronic Arts akan menggarap Command & Conquer Remaster : Tiberian Dawn dan Red Alert untuk platform PC. Kami akan memberikan detail yang lebih lanjut.

Red Alert Remaster akan dirilis bersama dengan 3 Expansion Pack-nya yaitu Covert Ops,Counterstrike, dan Aftermath. Semua akan dijual dalam 1 paket bersama dengan game utamanya, tidak dijual terpisah.

EA akan bekerjasama dengan developer original dari beberapa seri game yang ada. Salah satunya Petroglyph Games akan membantu dalam pengembangan Command & Conquer remaster. Produser EA , Jim Vessella mengatakan akan ada banyak original developer dari Westwood Studio. Dan beberapa anggota yang berpengaruh dalam tim pengembangan dari tahun 1995.

Baca juga:  10 Game Bertema Zombie Terbaik Menemanimu di Bulan Juli 2018

Anggota tersebut termasuk co-creator Joe Bostic, mantan programmer Red Alert Steve Tall. Serta Mike Legg yang berpengaruh pada pembuatan audio dalam game tersebut. EA juga mengikutsertakan mantan komposer C&C yaitu Frank Klepacki untuk menjadi komposer serta audio director. Untuk pengerjaan remaster akan ditangani oleh Lemon Sky Studios, yang akan membantu game yang lama agar bisa dijalankan di resolusi 4K!

Vessella tidak mengumumkan kapan game remaster ini akan di rilis. Yang kita tahu bahwa pengembangan proyek ini belum dimulai sama sekali, jadi bagi sobat LeJen yang nungguin harus ekstra sabar ya. Vessella juga memberikan kesempatan bagi komunitas yang ingin membantu dalam pengembangan game ini. Mereka bisa mengutarakan pendapat , kritik dan saran di Reddit dan kanal komunitas lainnya untuk membuat guide game ini.