EA Berjanji Tidak Ada “Pay-To-Win” di Battlefield V

EA Berjanji Tidak Ada
EA Berjanji Tidak Ada "Pay-To-Win" di Battlefield V

Electronic Arts selaku publisher Battlefield V menjelaskan perkembangan sistem dan ekonomi dalam game. Sistem ekonomi pada game ini akan terbagi menjadi dua. Yang pertama bisa kita dapatkan dalam game dan kedua diperoleh dengan uang asli. Dengan keberadaan uang asli yang dapat mempengaruhi game, biasanya akan tercium bau “Pay-To-Win” khas EA.

EA berjanji bahwa faktor yang mempengaruhi hanya pengalaman danseberapa sering kamu bermain. Mereka berjanji tidak akan ada item yang dapat kamu beli dengan uang asli yang mempengaruhi gameplay pada Battlefield V.

Baca juga:  Dissidia Final Fantasy NT Menambahkan Karakter Noctis

EA juga menjelaskan bawha selama permainan kita akan mendapatkan Company Coin. Company Coin ini memberikan kita kemampuan untuk memilih item yang berguna untuk gameplay kedepan. Kita juga bisa meng-unlock senjata dan kendaraan khusus, kita juga dapat membeli item kosmetik seperti jaket,face paint,dan skin senjata. Saat perilisan nanti item kosmetik akan tersedia untuk prajurit dan senjata. Sedangkan untuk kosmetik khusus kendaraan akan tersedia pada Chapter pertama dari Tides of War.

Battlefield V - Game Economy
Battlefield V – Game Economy

Battlefield V juga akan memiliki mata uang opsional bernama Battlefield Currency, yang bisa kamu peroleh dengan uang asli. Battlefield Currency bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kosmetik item yang lebih spesifik. Yang menarik dari Battlefield Currency adalah hal tersebut tidak akan tersedia saat perilisan awal. EA menginginkan para player untuk merasakan pengalaman bermain yang baik serta penggunaan Company Coin terlebih dahulu.

Baca juga:  Intip Pesona Harley Quinn Versi Telltale Games