Dua Aktor Indonesia Ikut Berakting di Film ‘John Wick: Chapter 3’

Yayan Ruihan dan Cecep Arif Rahman

Lionsgate, studio di mana ‘John Wick: Chapter 3’ dibuat telah merilis daftar para pemain pendukung. Yayan Ruihan dan Cecep Arif Rahman kembali mengharumkan nama Indonesia walaupun mendapatkan peran jahat, mengincar nyawa John Wick yang masih dibintangi oleh Keanu Reeves.

Baca juga: Panduan Menonton Film Marvel Cinematic Universe Secara Berurutan

Yayan dan Cecep yang di kenal dunia karena penampilan memukaunya di The Raid, akan berperan sebagai Hitman. Tak hanya mereka berdua musuh yang akan di hadapi John Wick. Tiger Hu Chen (Man of Tai Chi) akan ikut menantang, dan Mark Dacascos (Agents of S.H.I.E.L.D) akan menjadi Hitman bernama Zero. Dan ada pula Jason Mantzoukas yang akan memerankan Tick Tock Man.

John Wick Chapter 3

Bosan dengan para pemeran pria, kita beralih ke wanita. Halle Berry, wanita cantik peraih Oscar memerankan Sofia, heroine utama yang berada di sisi John Wick. Selain itu aktris senior Anjelica Huston akan memerankan karakter bernama The Director dan Asia Kate Dillon menjadi The Adjudicator of the High Table. Di film sebelumnya, Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick akan kembali memerankan karakter yang sama.

John Wick: Chapter 3 berkisah tentang John Wick yang kabur ke New York City menghindar dari serangan para Hitman karena membunuh sindikat pembunuh High Table. Akankah John Wick bertahan hidup?

Preview John Wick: Chapter 3