Kostum Shazam! Pada Trailer Kedua Akan Berbeda Dari yang Pertama

Kostum Baru Shazam

Sementara trailer pertama Shazam! mungkin mencuri hati para pecinta film di awal musim panas kemarin, Kedengarannya satu elemen dalam film ini akan terus berkembang.

Baca juga: Adegan Terakhir Avengers: Infinity War Ternyata Menyimpan Easter Egg!

Giacomo Farchi, pelatih pribadi Mark Strong yang akan memerankan Dr. Sivana, baru-baru ini membeberkan tentang trailer kedua yang akan perlihatkan versi terbaru dan peningkatan kostum yang dipakai Shazam (Zachary Levi) di dalam film.

Nyatanya hal ini tidak akan menjadi sebuah kejutan yang besar bagi para penggemar berat Shazam! Hal ini pernah dikatakan para pemain dan karyawan yang terbuka soal pengembangan kostum selama produksi berlangsung.

Baca juga:  Gila! Selang 2 Hari, Avengers: Infinity War Meraup $95 Juta

Apa penyebab perubahan kostum Shazam!?

“Membuat kostum itu sangat sulit. Seperti mengecat ruangan yang bisa kamu lihat sebagian kecil hasil namun kamu tak akan bisa melihat efeknya jika belum menyelesaikannya,” jelas sutradara David F. Sandberg bulan lalu secara online. “Warna dari kostum yang telah rampung tersebut tak sesuai harapan jika disinari (dalam siang hari) yang mana Aku ingin merubah kain dalam akhir persiapan dan kami tak memiliki cukup waktu untuk sekedar uji coba”.

“Ada beberapa kali pengulangan,” ucap Sandberg pada interview bersama ComicBook. “Dan kamu harus tetap merubah beberapa kali setelah kami mulai syuting karena kami sadar akan sesuatu… Kamu merekam pada adegan pertama dan Zach (Levi) seperti, ‘Kau tahu, Aku tak dapat menggerakkan tanganku secara leluasa dengan kostum ini.’ Jadi, kami harus mendesain ulangnya, atau seperti sepatu boot yang terus jatuh seperti, ‘Oh well, aku pikir kita harus melakukan sesuatu yang berbeda di sini,’ Jadi kami harus memperbaruinya secara konstan agar bekerja lebih baik”.

Baca juga:  Top 10 PC Game Survival Terbaik 2017

Dengan kabar tersebut, hal ini akan membuat para penggemar benar-benar memperhatikan trailer kedua Shazam! Yang mana akan melakukan debutnya dalam waktu dekat. Apapun itu, semoga akan membuat para penggemar tetap bersemangat dengan aura baru dari DC Extended Universe.

“karakter ini sungguh unik, dan mewakili setiap impian anak-anak yang ingin menjadi pahlawan dewasa, yang mana belum pernah terjadi dalam sejarah perfilman,” ucap Sandberg pada awal tahun lalu. “Jadi akan sangat keren dan menyenangkan karena film ini memiliki gayanya sendiri”.

Penasaran dengan kostum baru di trailer kedua Shazam!? Pantengin terus situs Lepas Jenuh atau di Fanpage.