DCEU Bubar! Inilah Nama Resmi Universe DC!

DCEU Worlds Of DC
Worlds Of DC

DCEU merupakan nama universe untuk film DC , walaupun nama tersebut bukanlah nama resmi tetapi hanyalah buatan para fans. Sama seperti Marvel yang menjadi pionir tentang universe film, mereka memiliki universe yang bernama Marvel Cinematic Universe. Seperti yang kita ketahui banyak sekali universe dari film DC , -tidak semua film layar lebar mereka berada dalam 1 universe. DCEU merupakan universe utama mereka yang terdiri dari film Batman vs Superman , Superman, Wonderwoman, Justice League.

Pada saat acara Comic-Con 2018 kemarin, Warner Bros tidak hanya memperlihatkan trailer Aquaman dan Shazam┬átetapi juga memperlihatkan sesuatu hal yang menarik. Pada Hall H terdapat panel yang bertuliskan “Welcome to The Worlds of DC” ,hal ini seperti menegaskan nama unvierse mereka. “Worlds of DC” menggantikan DCEU yang bukanlah nama resmi dari mereka.

Dengan adanya Universe ini akan mempermudah DC untuk menyatukan film-film mereka, dari film mereka yang sudah ada dan film yang akan datang. Akankah The Worlds of DC bisa mengalahkan popularitas dari Marvel Cinematic Universe?