Sequel Crazy Rich Asians Akan Shooting di Shangai

Sequel Crazy Rich Asians Akan Shooting di Shangai
Sequel Crazy Rich Asians Akan Shooting di Shangai

Crazy Rich Asians akan mendapatkan sequel?

Crazy Rich Asians yang sudah tayang di Indonesia pada September 2018 kemarin akan mendapatkan film lanjutannya. Film ini merupakan film yang mengkisahkan sepasang kekasih dari kondisi keluarga yang berbeda. Rachel Chu seorang profesor ekonomi dari keluarga yang biasa saja dan Nick Young seorang pengusaha dari keluarga super kaya. Film ini diadaptasi dari novel trilogi best-seller karya Kevin Kwan yang sudah terjual lebih dari 2 juta copy.

Jika film sebelumnya diambil dari novel seri pertama yang berjudul “Crazy Rich Asian” , sequel kali ini akan diangkat dari novel berikutnya yang berjudul “China Rich Girlfriend. Kabar ini diumumkan oleh Presiden SK Global John Penotti pada acara Chinese American Film Festival di Los Angeles. Menceritakan 2 tahun setelah Crazy Rich Asian, China Rich Girlfriend mendapatkan nama tersebut dari kalimat film pertamanya.

“These people aren’t just everyday rich with a few hundred million. They are China rich.”

Banyak plot pada buku kedua tersebut yang berlatar di China,meskipun Penotti tidak yakin apakah film ini akan dibuat sebagai produksi resmi China-AS. Meskipun sudah dirilis di sebagian negara, Crazy Rich Asian tidak tayang perdana di China hingga akhir November. Penotti mengatakan mereka akan berusaha membuat film ini seakurat mungkin, hmm jadi gasabar nunggu film ini. Akankah film ini bisa mengalahkan film sebelumnya yang menghaislkan  $232 juta?