Bundle Stars mengganti nama menjadi Fanatical

Fanatical

Toko game yang berbasis online asal Inggris, Bundle Stars baru – baru ini mengganti nama menjadi Fanatical. Tak hanya nama, perusahaan ini merubah seluruh penampilannya “rebranding”.

Tepat pada 1 November, Fanatical akan menggantikan nama Bundle Stars dengan logo dan desain situs baru. Situs baru ini tergolong lebih ringan dari sebelumnya. Situs ini juga dilengkapi sistem pencarian baru dan navigasi berdasarkan masukan dari customer mereka.

Bundle Stars to Fanatical

Bundle Stars pertama kali dipublikasikan oleh seorang publisher Inggris  ‘Focus Multimedia’ pada 2012 silam dengan tujuan menjual produk bundling dan menawarkan harga yang lebih menarik. Namun, bisnis ini kemudian berubah menjadi full retailer, menjual game dari 750 lebih publisher.

Baca juga:  Call of Duty WW2: Nikmati Pengalaman Bermain Sebagai Nazi

Hingga hari ini, Bundle Stars telah menjual lebih dari 45 juta game key untuk lebih dari satu juta pelanggan di seluruh dunia. Mereka menjanjikan “anti ribet” soal perubahan pengalaman belanja untuk pelanggan-nya, karena status akun dan history belanja akan terekap pada sistem baru dan fiturnya bisa dikatakan lebih mudah.

Focus Multimedia juga mengungkapkan telah menambah tim kerja untuk “menampilkan perkenalan fitur baru dan produk”.

Jadi, apa pendapatmu dengan tergantikannya nama Bundle Stars menjadi Fanatical?

Bundle Stars menjadi Fanatical