Killer Instinct Dipastikan Menuju Steam!

Pada tanggal 17 Juli 2017 kemarin, saat livestream CEO 2017, CEO & Founder dari Team Development Killer Instinct — Alex Jebailey mengkonfirmasikan bahwa Killer Instrinct akan masuk ke Steam pada tahun ini.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu kamu Ketahui Tentang God of War di Event E3 2017

Kedatangan game ini ke Steam akan sangat membantu bagi mereka yang tidak memiliki Xbox One atau Windows 10, pasalnya, Killer Instinct exclusive Xbox One dan Windows 10.

Baca juga:  Update Terbaru Vainglory Menuai Kontroversi. Berakhir Dibully Netizen.

Killer Instinct

Bagi mereka yang telah membeli game ini, akan diberikan perk yang belum diketahui detail lebih lanjutnya. Dan bagi mereka yang sudah membeli Definitive Edition akan mendapatkan karakter Eagle, Shin Hisako, dan Kilgore.

Tentang Killer Instinct :

Merupakan reboot dari serial game Killer Instinct, dikembangkan oleh Double Helix Games di bawah pengawasan Ken Lobb, dan produk pertama yang dirilis oleh Microsoft Studios. Game ini dirilis pada 22 November 2013 bersamaan dengan peluncuran untuk port Xbox One. Tentang pengakusisian yang dilakukan oleh Amazon untuk mendapatkan Double Helix Studios, Iron Galaxy Studios mengambil alih pasca peluncuran konten ini. Dan untuk versi Windows 10 nya, dirilis pada Maret 2016.

Baca juga:  'Shokugeki no Souma' Season 3 Umumkan Tanggal Tayang

Untuk sekarang, Killer Instinct hanya tersedia untuk Xbox One dan Windows 10.