Deretan Trailer Film Animasi Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, Juni 2018!

Film Animasi Wreck-it Ralph 2

Memasuki bulan Juni yang berarti sudah mendekati musim panas bakal banyak film yang berbaris menunggu perilisan. Terutama film Animasi, selain film baru/fresh, bakal ada beberapa sekuel yang turut ikut dan wajib di antisipasi. Apa saja film yang akan rilis? kuy kita simak deretan trailer-nya di bawah:

Baca juga: Daftar Anime Yang Akan Rilis Di Musim Semi (Spring) 2018

1Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Oke, baru mulai kita langsung menuju film animasi yang paling dinanti. Animasi besutan Adam Sandler yang bersanding dengan Sony Animation ini mendapatkan tempat di hati penonton hingga mampu meluncurkan sekuel kedua dari Hotel Transylvania.

Berawal dari Dracula yang telah jenuh dengan pekerjaannya menjaga Hotel Transylvania membuat sang anak, Mavis memiliki ide untuk mengajak ayah, keluarga dan kerabatnya untuk berlibur di sebuah Hotel di atas air, Kapal Pesiar (cruise). Namun ada yang aneh dengan sang kapten kapal. Ia memiliki latar belakang keluarga yang membenci monster, petualangan apa saja yang bakal terjadi?

2Wreck-It Ralph 2 : Ralph Breaks the Internet

Sekuel lainnya, kali ini Wreck-it Ralph yang akan berpetualang di dunia internet. Ralph yang di desain memiliki sifat jahat akhirnya menemukan jati dirinya. Ralph dan Vanellope von Schweetz dari game sebelah menemukan sebuah steker baru yang terpasang pada terminal soket. Steker yang berjudul WIFI membuat mereka semua penasaran dan memutuskan untuk menjelajahinya. Wah, ceritanya pasti makin seru nih!

3The Grinch

Kamu pasti ingat Grinch dari film live action yang diperankan oleh Jim Carrey di tahun 2000-an. Kali ini Grinch kembali hadir namun dalam bentuk animasi, Benedict Cumberbatch menggantikan Jim Carrey untuk mengisi suaran Grinch. Terlihat dari trailernya, film animasi ini cukup ambisius. Illumination sendiri yang akan menangani film animasi The Grinch, tau kan bagaimana suksesnya Despicable Me di tangan mereka, Can’t wait!

4The Incredibles 2

Okay, 14 tahun menunggu sekuel dari The Incredibles sebaiknya worth it. 14 tahun tidak membuat The Incredibles 2 mengikuti timeline kita. Cerita ini di ambil sesaat setelah kehancuran kota dan dihentikannya aktifitas Super Hero. Tidak dengan sebuah perusahaan, mereka merekrut Elastigirl dan memberikan fasilitas yang layak untuk keluarganya. Dengan pekerjaan yang Elastigirl lakukan, Mr. Incredible harus mengurus anak-anaknya sendirian, Bisakah ia bertahan?

5Spider-Man: Into the Spider-Verse

Hmm, serius LeJen cuman tau Spider-Man itu Peter Parker doang, jadi yaa masih no idea dengan seri yang satu ini. Tapi bentuk animasi yang dikerjakan LeJen rasa bakal memaksimalkan koreografi Spider-Man untuk bergelantungan. Cerita yang bertumpu pada seorang tokoh berkulit hitam yang dikagetkan bahwa dirinya bukan satu-satunya Spider-Man di bumi. So, apakah Spider-Man lainnya akan bermunculan?