KFC Gaming, Tim Esport Besutan KFC Telah Hadir!

KFC Gaming
KFC Gaming

KFC Gaming? Apaan tuh? Berita ini sangat heboh dimana-mana karena perusahaan makanan cepat saji tersebut mengumumkan tim esport mereka. Berawal dari tanggal 28 September 2018 muncul akun twitter bernama @kfcgaming dan munculah postingan berikut.

Wow apakah itu? Sesuatu yang besar akan datang? Kami sendiri tidak menyangka bahwa KFC perusahaan ayam goreng ikut terjun kedalam dunia esport. Kabarnya KFC Gaming ini bermarkas di Inggris, dan mereka akan bersiap untuk Call Of Duty: Black Ops 4.

“Your chicken wing man for all those Victory Royales, it’s going to be Finger Lickin’ Good!”
Wow menarik sekali, apakah mereka akan terjun ke game battleroyale yang sedang tren ini? Sepertinya iya. Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis beberapa hari lagi dan didalam game tersebut terdapat mode battleroyale juga. Jika benar mereka akan terjun ke dunia esport dan bermain di dalam COD : Black Ops 4, KFC Gaming sangat pintar karena memanfaatkan momen yang tepat.

Mungkinkah mereka hanya akan bermain COD saja? atau akan bermain game battleroyale lainnya seperti Fortnite dan PUBG? Kita saksikan saja sepak terjangnya didalam dunia Esport. Selamat datang KFC Gaming!