Take-Two Terlantarkan Merk Dagang “Agent”

Take-Two Terlantarkan Merk Dagang
Take-Two Terlantarkan Merk Dagang "Agent"

Take-Two telah menjadi perusahaan besar yang telah menghasilkan banyak game luar biasa keren dan menghasilkan banyak uang. Rockstar sebagai anak perusahaan mereka telah menggarap banyak franchise game yang menarik seperti GTA, Red Dead Redemption, L.A Noire,dan lainnya.

Tetapi tahukan kamu bahwa ada game yang belum dirilis oleh Take-Two? game tersebut bernama Agent. Game ini merupakan game stealth spy yang pernah diumumkan pada tahun 2007 silam. Tetapi setelah berkali-kali melakukan penundaan dan berkurangnya update selama bertahun-tahun, sepertinya proyek ini telah mati.

Dan kini merk dagang Agent sudah ditutup secara permanen. Status pembaruan untuk merk dagang Agent telah berakhir pada 19 November 2018, menurut Kantor Merk Dagang dan Hak Paten Amerika Serikat. Statusnya sudah berakhir karena tidak ada pengajuan perpanjangan setelah adanya pemberitahuan.

Baca juga:  Video Baru Resident Evil 7: Fungsi Knife dan Save Points

Jadi setelah diperingatkan tentang masa berlaku yang hampir habis, Take-Two tidak mengambil tindakan apapun. Sepertinya memang game ini telah dibatalkan dan hilang untuk selamanya. Namun bisa saja Take-Two merencanakan untuk me-rebranding game ini dengan nama lain. Tetapi dengan tidak adanya kabar tentang proyek game ini sepertinya memang Agent telah dimusnahkan.

Agent awalnya akan dirilis ekslusif Playstation 3, dan digadang-gadang sebagai the next Grand Theft Auto. Berita ini muncul 3 tahun sebelum rilisnya Red Dead Redemption pada 2010 yang menjadikan franchise Open-World terbaik milik Take-Two pada masanya. Merk dagang ini juga sempat diperbaharui pada 2013, dan pada 2014, serta 2015. Sejak itu, sampai hari ini tidak ada pembaruan terhadap merk dagang tersebut.

Baca juga:  Ini dia 5 Game yang Memiliki Twist Ending Terbaik

Mungkin kita tidak akan pernah memainkan game tersebut, ataukah memang Rockstar sedang mengembangkan game yang lebih menarik?