Cars 3: Trailer yang Sangat Mengejutkan. Mature Consumption?

Teaser trailer Cars 3, sebuah franchise besutan Pixar yang rilis hari ini lebih meranah diluar tujuan utama, yang seharusnya bertujuan untuk memperkenalkan anak – anak tentang mobil balap dengan tema ringan dan less mature.

Film Cars pertama rilis pada tahun 2006, yang diperani oleh Lighning McQueen yang mempelajari tentang arti persahabatan ketika terasing di kota terpencil Radiator Springs. Sekuelnya, Cars 2, yang rilis pada tahun 2011 berceritan tentang McQueen yang mengikuti kejuaraan Grand Prix bersama teman – temannya. Keadaan sedikit kacau setelah salah satu sahabat McQueen, Mater, tertangkap jaringan mata – mata Internasional, but they all band together and eventually save the day.

Cars 3
Tampilan Fanpage Cars di Facebook

Terus apa penjelasan di atas penting? Nah, dengan penjelasan di atas lah seharusnya mencerminkan film Cars, sama seperti seri – seri Pixar lainnya, periang, cerita yang lucu tentang kehidupan mobil berjiwa dan teman – temannya. Itulah mengapa teaser trailer untuk Cars 3 ini seperti 180 derajat berbanding terbalik. Pada kilas trailer tersebut tak ada wajah senyuman yang tergambar pada muka mobil – mobil balap tersebut, atau warna cerah yang menghiasi podium dengan penonton yang bersorak. Tak ada lawakan ataupun gambaran bahagia pada scene diatas. Sebaliknya, yang terlihat hanya segerombolan mobil balap yang saling berpacu dalam track sebelum satu warna yang tak asing bagi kita, sebuah mobil yang perlahan terbalik hingga terpental ke udara, tak ada suara yang terlintas di telinga and it’s f*cking heavy breathing.

“From this moment everything will change.”

Pixar, what the f*ck are you doing withmy favorite movie?

Baca juga:  Donnie Yen Konfirmasi Film Sleeping Dogs, Produksi Akan terus Dikejar

Cars 3 bakal hadir di bioskop kesayangan anda pada 16 Juni 2017. Menurut sahabat lepasjenuh.com apakah Cars 3 ini butuh improvement seperti ini? atau menyayangkan genre yang seharusnya light-hearted for kids, malah jadi seperti mature consumption? kita bakal mendapat informasi di trailer berikutnya untuk memastikannya.