Gambar Teaser Marvel vs Capcom 4 Tersebar Luas, For Real?

Kemarin, kita dihantui dengan isu kehadiran chapter ke-4 dari Marvel vs Capcom Series yang akan diumumkan minggu depan di Playstation Experience.

Keep it in mind bahwa title ini masih berupa isu dari mulut ke mulut, karena hingga sekarang belum ada sepatah kata pun dari Marvel maupun Capcom itu sendiri, Jadi kabar ini belum tentu benar.

Tetapi, beberapa gambar teaser bermunculan di Internet yang mengindikasikan kehadiran seri ke-4 marvel vs capcom dengan timing yang pas sekali.

3 gambar telah tersebar luas di internet, dan salah satu gambar yang memperlihatkan game ini bakal rilis tahun depan!

Teaser Marvel vs Capcom (berupa gambar)

Logo Marvel vs Capcom 4

Gambar pertama ini bertuliskan tentang perayaan Marvel vs Capcom yang telah menginjak 20 tahun. Perlu diketahui, crossover game fighting pertama kali berjudul X-Men vs Street Fighter pada tahun 1996, sementara Marvel vs Capcom baru bisa hadir pada tahun 1998.

Bakal akurat jika di gambar mengatakan “celebrating 20 years of crossover action” – walaupun jika Capcom fokus pada game Marvel vs Capcom, statement ini bakal menjadi sangat akurat.

Logo Marvel vs Capcom 4

Gambar kedua terlihat beberapa karakter yang nampak pada bentuk angka “4”. Bisa terlihat beberapa hero tersebut seperti Iron Fist, Doctor Strange, Woverine, dan lainnya. Disana juga terlihat wajah Thing pada pojok kiri, atau mengkin karater lain. Sekali lagi, ini belum official.

Logo "4" dan "2017" menandakan title ini bakal rilis tahun depan
Logo “4” dan “2017” menandakan title ini bakal rilis tahun depan

Akhirnya, ada teaser yang menampakan logo “4”, bersama dengan logo Marvel, Capcom, dan PS4 di bawahnya. Kita bisa berspekulasi lebih jauh tentang kemungkinan game ini menjadi exclusive Playstation 4. Sama seperti perjanjian sebelumnya yang menghadirkan Street Fighter V pada awal tahun 2016.

Sekarang, perlu kita ketahui, game Marvel vs Capcom 4 masih belum dikonfirmasi. Desainer bertalenta pun bisa membuatnya senyata mungkin, jaman sekarang apa sih yang tidak bisa, wkwk.

Tapi, bagaimana jika ini memang terjadi? Saya yakin, fans (termasuk saya) game bertajuk fighting Marvel vs Capcom bakal semangat dan meronta – ronta menunggu perilisan game ini.

Dan untuk detainya, if this game’s gonna be revealed, sabtu depan kita bakal bisa lihat di event Playstation Experience.