Rust Keluar Dari Early Access! Konten Baru Terus Dibuat!

Setelah penungguan selama 5 tahun, akhirnya Rust keluar dari Early Access. Rust keluar dari Early Access pada tanggal 8 Februari 2018 lalu. Rust memulai debut nya pada tahun 2013 dan kini di tahun 2018 Rust masih ramai diminati.  Rust Early Access

Masih Banyak Konten Baru!

Garry Newman pembuat Rust berkata bahwa masih banyak hal yang belum ditambahkan pada game ini, salah satu tujuan dari meninggalkan Early Access ialah membuat game lebih stabil, dan masih banyak fitur-fitur dan perbaikan yang belum di selesaikan. Garry Newman juga ingin tidak membandingkan Rust dengan game-game yang bermutu agar tidak adanya ekspektasi yang berlebihan, dan Garry Newman ingin membandingkan Rust full version dengan Early Access version.

Baca juga:  Ini Dia Game Yang Akan Rilis Di Bulan Februari 2018

Rust Keluar Dari Early Access!

Kenaikannya Harga

Salah satu alasan Garry Newman membuat post di blog rust adalah ini, Garry Newman menulis. “It sucks, it’s going to cost more, but this was always the deal. And it’s not like we’re increasing the price to $60 without any warning. This is one of the main reasons we’ve decided to post this blog rather than quietly slipping out of Early Access, we felt like this is something you’ll all want to be warned about.” Harga game Rust akan naik ketika full version dirilis, menjadi $35 dari $20.

Baca juga:  Monster Hunter PC Bisa Dijalankan Diatas 60 FPS!

Apa pendapat kalian tentang keluarnya Rust dari Early Access apakah Rust menjadi game yang lebih baik atau sebaliknya ?, tulis pendapat kalian dikolom komentar yaaa, sekian dan terima kasih.