Trailer Kedua Live Action Fullmetal Alchemist Perlihatkan Masa Kecil Edward dan Alphonse

Fullmetal Alchemist Live Action

Warner Bros. Jepang memulai streaming untuk teaser trailer kedua untuk film adaptasi Live Action dari manga terkenal buatan Hiromu Arakawa, Fullmetal Alchemist. Sekitar 7 jam yang lalu saat artikel ini ditulis, trailer kedua memperlihatkan Edward dan Alphonse muda mencoba untuk menghidupkan ibunya kembali dengan alkemi. Dan beberapa selipan aksi yang diperlihatkan kedua bersaudara ini saat dewasa.

Baca juga: Movie Kuroko no Basket: Last Game Merilis Trailer Kedua

Warner Bros. Juga merilis trailer pertama dalam bahasa Inggris. kamu bisa melihatnya di bawah.

Film adaptasi ini diperkirakan akan rilis pada 1 Desember mendatang.

Fumiko Sori (live action Ping Pong) menyutradarai film ini. Untuk mengadaptasi manga utamanya, Sori berkata, “Aku ingin membuat gaya yang akan mengikuti manga aslinya sedetil mungkin. Para pemeran semuanya dari Jepang, namun kultur latar belakang akan mengambil gaya Eropa. Namun, pembawaan ceritanya tidak mewakili sebuah ras atau negara secara spesifik.” Mengenai dengan adaptasi yang penuh dengan keyakinan dalam penggarapannya, yang mana memiliki karakter non etnis Jepang, Sori berkata, “Di dalam adaptasi ini tidak akan ada adegan dimana karakter akan berkata sesuatu yang mengidentifikasikan dirinya sebagai etnis Jepang.”

Cast Fullmetal Alchemist Live ActionBintang film Ryōsuke Yamada (member dari Hey! Say! JUMP dan pemeran live action Assassination Classroom sebagai Nagisa) akan memerankan Edward Elric. Tsubasa Honda (pemeran live action dari Blue Spring Ride sebagai Futaba) (di gambar kanan atas) sebagai Winry Rockbell, dan Dean Fujioka (live action Happy Marriage!?) (di gambar bawah sebelah kiri) sebagai Roy Mustang. Dan pemeran lainnya kamu bisa lihat listnya dibawah:

Pemeran Live Action Fullmetal Alchemist:

  • Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro
  • Ryuta Sato sebagai Maes Hughes
  • Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
  • Natsuna sebagai Maria Ross
  • Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes
  • Yo Oizumi sebagai Shou Tucker
  • Jun Kunimura sebagai Doctor Marco
  • Yasuko Matsuyuki sebagai Lust
  • Kanata Hongou sebagai Envy
  • Shinji Uchiyama sebagai Gluttony
  • Kenjiro Ishimaru sebagai Father Cornello

Surat kabar asal Italia La Nazione sebelumnya telah memperlihatkan foto saat syuting sedang berlangsung di sebuah kota di Italia Volterra pada Juni. Syuting itu kemudian rampung pada 26 Agustus lalu.

Baca juga: Yuk Intip Vinsmoke Family pada Arc “Whole Cake Island” Anime One Piece

Film ini akan menceritakan seluruh kisah secara komplit. Edward berumur 20 tahun; yang aslinya dalam manga berumur 15 tahun. Alphonse akan beraksi dalam CGI secara penuh.

Wiki Singkat:

Alphonse Elric sang adik

Arakawa mempublikasikan manganya pada tahun 2001 sampai dengan 2010 lewat Square Enix Shonen Gangan bulanan, kemudian Viz Media yang merilisnya ke Amerika Utara dengan Penjelasan cerita:

Dalam ritual alkimia yang berakhir kegagalan, Edward Elric kehilangan lengan dan kakinya, dan saudaranya, Alphones kehilangan seluruh tubuhnya, namun jiwanya dapat terselamatkan dan disematkan pada baju zirah besi. Dengan lengan mekanikal buatan “auto-mail”, Edward menjadi seorang alkemi negara, mencari sesuatu yang dapat mengembalikan tubuhnya dan saudaranya….Batu Bertuah yang legendaris.

Seri ini terinspirasi dari anime tv Fullmetal Alchemist pada 2003 dan film sekuelnya, Fullmetal Alchemist: The Movie- Conqueror of Shamballa pada 2005. Fullmetal Alchemist: Brotherhood anime tv reboot memiliki kisah yang lebih dekat dengan cerita manganya, yang memulai debutnya pada 2009 silam. Kemudian spinoff dari anime ini, Fullmetal Alchemist: The Sacred Star of Milos. Tayang perdana pada 2011.