Battlefield 1: They Shall Not Pass, Ekspansi Besar-Besaran!

Battlefield 1: They Shall Not Pass
Battlefield 1: They Shall Not Pass

Battlefield 1: They Shall Not Pass adalah ekspansi terbaru dari DICE. Ekspansi ini terbilang cukup besar karena banyak sekali yang di tambahkan. Mulai dari senjata baru, map, tentara, kendaraan dan juga class baru. Sesuai dengan janji dari EA bahwa tidak akan ada Battlefield terbaru tahun ini maka kita hanya akan mendapatkan konten-konten baru di Battlefield 1. Oleh karena itu kita akan banyak mendapatkan ekspansi-ekspansi menarik lainnya dimasa yang mendatang.

Ekspansi ini di keluarkan pada tanggal 14 Maret 2017, dan sementara hanya yang memiliki Premium Pass saja yang bisa menikmatinya. Tapi tenang, kita bisa tetap bisa menikmati ekspansinya dua minggu dari sekarang. Sepertinya ekspansi kali ini ceritanya berpusat pada tentara di Perancis, tentang bagaimana perjuangan mereka mempertahankan tanah mereka. Yuk langsung saja kita lihat apa saja sih yang ada di ekspansi Battlefield: They Shall Not Pass ini.

1. Map dan Game Mode Baru

Dari ekspansi tidak tanggung-tanggung kita mendapatkan empat map sekaligus! Berikut adalah map-map yang di tambahkan :

Map Baru

1)

New Map: Verdun Heights

Map ini bernama Verdun Heights, map ini tampak di kelilingi oleh pohon yang terbakar. Dengan kondisi seperti itu bisa dibilang ‘neraka’ bagi yang sedang berperang. Kita bisa lihat juga bahwa banyaknya lokasi terbuka serta tanah yang sepertinya memiliki ketinggian yang berbeda. Kita mungkin juga bisa melihat senjata stasioner terbaru di permukaan yang terlihat cukup luas ini.

Baca juga:  Studio Khara Merekrut Animator dan Staf Teknis Untuk Seri Evangelion Baru

2)

New Map: Fort De Vaux

Map kedua ini bernama Fort De Faux. Map ini berfokus pada peperangan di bawah tanah seperti tunnel. Map ini memberikan sensasi yang cukup menegangkan, karena kita tidak tahu apa yang sedang menunggu kita di pojokan atau tikungan di depan kita.

3)

New Map: Sossion

Map ketiga yang di hadirkan ini bernama Sossion. Sepintas kita bisa merasakan vibe dari map S.T Quentin Scar. Map ini akan banyak melibatkan Tank serta Pesawat dalam pertempurannya.

4)

New Map: Rupture

Map terakhir atau map keempat ini bernama Rupture. Map ini memungkinkan kita melakukan penyergapan, karena banyak sekali liku-liku parit. Ditambah bunga yang berwarna merah, yang bisa membuat kita tidak fokus sehigga cocok untuk kamuflasi. Dari yang kita lihat sepertinya map yang di sediakan di mulai dari ‘neraka’ hingga ke tempat yang menenangkan. Tapi walaupun begitu ini tetpalah medan pertarungan yang berarti tidak ada tempat yang membuat kita tenang.

Game Mode Baru

New Operations Map: The Devil’s Anvil and Beyond the Marne

Dengan adanya map baru kita juga mendapatkan game mode terbaru yaitu Frontlines. Frontlines merupakan gabungan dari Conquest dan Rush. Kita harus menguasai teritori musuh secara bertahap kemudian kita di suruh untuk menghancurkan Telegraph yang ada.

Kita juga mendapatkan dua Map Operation baru yang bernama The Devil’s Anvil and Beyond the Marne.

2. Tentara dan Class Elite Baru

New Elite Class: Trench Raider

Seperti yang kita ketahui ekspansi ini berpusat pada pertempuran di Perancis oelh karena itu tentara baru yang di perkenalkan ialah French Army. Bersamaan dengan adanya tentara baru yang di perkenalkan kita juga mendapatkan Elite Class terbarunya yang bernama ‘Trench Raider’. Class Elite ini di persenjatai dengan Mace serta perlengkapan Granat yang mematikan.

Baca juga:  Episode Pertama Life is Strange 2 Meluncur 27 September

Kita juga mendapatkan medal, dog tags, service stars, dan codex entries baru dari ekspansi They Shall Not Pass ketika kita melwati rank 10 terbaru.

Baca juga: Battlefield 1 Winter Update: Peningkatan Class Rank dan Kembalinya Ribbons

3. Senjata dan Kendaraan Baru

Kendaraan Baru

1)

New Vechile: Steel Behemot

Kendaraan terbaru yang di perkenalkan ini ialah Behemot terbaru yang bernama Steel Behemot. Tank ini adalah kendaran asli dari tentara Perancis. Kendaraan super berat ini sama seperti saudara-saudaranya yang bisa membalikkan kondisi perang.

2)

New Vechile: Assault Tank Gun, The St. Chamond

Kendaraan kedua dan yang terakhir di berikan ialah sebuah Assault Tank Gun yang bernama The St. Chamond. Kendaraan yang berasal dari konstruksi orang-orang Prancis ini terlihar sangat elegan namun mematikan.

 

Senjata-Senjata Baru

New Stationary Weapon: Siege Howitzer

Kemudian selanjutnya ialah senjata stasioner terbaru yang mirip dengan Field Gun bernama Siege Howitzer. Cara kerja terbilang cukup sama hanya saja ini lebih besar dan memakan waktu yang cukup lama untuk reload amunisi selanjutnya. Kemudian untuk senjata api ada Ribeyrolles 1918, RSC 1917, Lebel Model 1886, Chauchat, Sjögren Inertial, and the MLE 1903 Extended. Dan untuk senjata melee kita di berikan Cogwheel Club, the Nail Knife and the Trench Fleur.

Saksikan juga trailer dari Battlefield 1: They Shall Not Pass

source: www.battlefield.com