Trailer Comic Con Dragon Ball Super: Broly Perlihatkan Masa Kecil Goku, Vegeta, dan Broly

Gine Dragon Ball Super Broly

Staf Dragon Ball Super: Broly beberkan trailer terbaru pada Comic Con yang berlangsung di New York pada hari Jum’at. Trailer tersebut perlihatkan masa kecil Goku, Vegeta, dan Broly, dan juga perlihatkan perspektif dari ayahnya, Bardock, Raja Vegeta, dan Paragus, begitu juga ibunya Goku, Gine. Gine belum pernah terlihat di serial anime Dragon Ball manapun.

baca juga: Penanggung Jawab Dragon Ball Super: Broly Yakin Akan Membuat Penggemar Menangis!

Kedua trailer tersebut disiapkan dengan dub Jepang dan Inggris.

Dub Jepang:

Dub Inggris:

Film ini akan tayang di Jepang pada 14 Desember setelah acara Nippon Budokan pada 14 November. Dub Inggris akan akan melakukan world premiere di Bioskop TCL Chinese di Hollywood pada 13 Desember, dan lanjut serentak Amerika Serikat dan Kanada pada 16 Januari 2019.

Baca juga:  Screenshot Terbaru Assassin's Creed Origins dan Karakter Utamanya

Mangaka Dragon Ball, Akira Toriyama sendiri yang mengambil alih naskah dan desain karakternya. Tetsuya Nagamine (One Piece Film Z) akan menyutradarai film ini, Naohiro Shintani sebagai pengarah animasi, dan Kazuo Ogura pengarah visual. Norihito Sumitomo bertugas sebagai komposer musik, Rumiko Nagai bertugas dalam pewarnaan desain, Naotake Oota bertanggung jawab dalam special effect, dan Kai Makino sebagai pengarah CG. Toei akan mendistribusikan film ini dengan kolaborasi bersama 20th Century Fox.

Bin Shimada kembali mengambil peran sebagai Broly dalam film ini, dan Katsuhisa Houki bergabung dan mengisi suara Paragus, Film ini akan menambah dua karakter original film ini: Chirai (seiyuu oleh Nana Mizuki) dan Remo (seiyuu oleh Tomokazu Sugita).

Baca juga:  Penanggung Jawab Dragon Ball Super: Broly Yakin Akan Membuat Penggemar Menangis!

Vic Mignogna dan Dameon Clarke akan kembali sebagai pengisi suara Inggris untuk Broly dan Paragus, dan Chris Ayres akan mengisi suara Frieza.