Para Penggemar Rayakan Kematian di ‘The Walking Dead’ Season 9!

Maggie dan kematian Gregory

Para penggemar The Walking Dead merayakan kematian Gregory (Xander Berkeley), yang menjadi akhir kisahnya di Season Sembilan yang tayang perdana di hari Minggu dengan cara hukuman gantung yang diperintah oleh Maggie (Lauren Cohan).

Baca juga: The Walking Dead: The Final Season Akan Dirampungkan oleh Skybound Games

Mantan pemimpin Hilltop itu digulingkan dan menyerah pada Maggie, dalam 18 bulan berlalu dimana pemilihan pemimpin baru terpilih. Hasilnya tak memihak Gregory, yang kemudian dengan sigap mempengaruhi Tamy (Brett Butler) dan Earl (John Finn), keluarga yang beduka atas kematian keluarganya, Ken (AJ Achinger), yang mati dibawah pengawasan Maggie dalam tugas menyediakan pasokan suplai.

Putus asa ingin mengambil alih posisinya sebagai penguasa Hilltop, Gregory mencoba merayu Earl yang sedang berkabung, membuatnya mabuk sambil mengisi kepalanya dengan sentimen anti-Maggie dan menuduh tangan kanan Maggie, Jesus (Tom Payne), yang melakukan kecurangan dalam pemungutan suara.

Gregory memanipulasi Earl yang sedang mabuk untuk mencabut nyawa maggie, memancingnya ke dalam jebakan dengan mengatakan kuburan mendiang suaminya, Glenn (Steven Yeun) telah rusak ketika ia pergi keliling bersama anaknya Hershel.

Setelah percobaan yang gagal dan mendudukkan Earl, Maggie yang marah menghadap Gregory, mengatakan bahwa dia terlalu “penakut” dan tidak berani untuk membunuh Maggie sendiri. Gregory merespon dengan mencoba menusuk Maggie dengan pisau dapur, berkata dia membunuh Maggie atas dasar pembelaan diri.

Hasil percobaan pembunuhan Gregory

Setelah bergelut udang di dalam laut dan berada di posisi menguntungkan, Maggie berhenti dan segan untuk membunuh Gregory. Setelah percobaan pembunuhan, Enid (katelyn Nacon) terluka dan harus menggunakan kursi roda. Maggie memerintahkan Earl menjadi tahanan dan Gregory akan di hukum mati atas kejahatannya meskipun dia memohon untuk belas kasihan.

Dalam kegelapan malam, dengan berkumpulnya para penghuni Hilltop di area, Gregory di hukum gantung.

“Aku membuat keputusan ini. Tapi ini bukan awal dari sesuatu,” ucap Maggy kepada para penonton yang sedikit khawatir di depan jasad Gregory yang menggantung. “Aku tak ingin melewati batas ini lagi”.

Dalam kisah komiknya, Gregory mendapatkan takdir yang sama. Tapi dia digantung setelah mencoba untuk membunuh Maggie dengan cara menaburkan racun ke dalam gelas yang berisi wine.