Ada beberapa karakter di anime Naruto yang tak mendapat kesempatan untuk memamerkan kekuatan penuhnya. Ada berbagai alasan kenapa mereka tak melakukannya. Salah satunya karena mati terlalu cepat, yang lain tak dapat bagian cerita sama sekali. Jadi, LeJen akan membuat list siapa saja karakter yang tak pernah punya kesempatan untuk menampilkan kekuatan penuhnya.

8. Orochimaru

Orochimaru

Kita mulai dari yang terbawah, yaitu nomor 8 yang ditempati Orochimaru. Dia merupakan salah satu anggota terkuat dari Sannin Legendaris. Sedikit info dari Sannin Legendaris, Sannin berarti 3 ninja. Sannin adalah julukan yang diberikan Hanzou kepada Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru pada saat akhir peperangan antara negeri Api dan negeri Hujan.

Hanzou sangat terkesan dengan kemampuan mereka bertiga karena dapat bertahan dalam perang tersebut. Dan akhirnya ketiga ninja yang dulunya sahabat itu dikenal sebagai 3 ninja legendaris (Densetsu no Sannin). Kekuatan mereka yang tersohor dan sekelas Kage membuat kawan maupun lawan hormat pada mereka.

Kembali ke topik, Orochimaru juga sempat menjadi salah satu calon Hokage ke 4. Dia tak pernah menunjukkan kekuatannya 100%. Alasan terbesarnya karena tangannya telah tersegel untuk waktu yang lama. Dan juga, dia tak pernah menampilkan wujud sempurnanya.

1
2
3
4
5
SHARE