Ungkap Jenis Infinity Stone yang Dimiliki Doctor Strange

Ada lebih dari beberapa teori yang melatar belakangi keberadaan Infinity Stones, tapi trailer terakhir mengungkap Eye of Agamotto Doctor Strange merupakan salah satunya, Time Stone.

Teori ini menjadi lebih kuat setelah Scott Derrickson dan Studios Chief Kevin Feige, pada web EW menjelaskan tentang cara kerja Eye of Agamotto yang bersarang pada leher Doctor Strange tersebut.

berpacu dengan waktu,” kata Feige. Derrickson berbicara tentang desain Eye of Agamotto, proses “tidak terlalu sulit. Terlihat keren – kami tahu gak perlu adanya perubahan besar untuk membuat Mata ini terlihat lebih menarik oleh penonton.”

Eye of Agamotto
Eye of Agamotto

Melihat beberapa kekuatan Time Stone yang  dipaparkan lewat TV Spot lokal dan trailer yang melihatkan efek bangunan yang luar biasa seperti di film Inception (tapi hanya bisa dalam mimpi wakakakak). Mungkin magic-nya akan terlihat tidak logis, tapi dengan keberadaan Time Stone bakal terlihat masuk akal.

Doctor Strange yang datang dari MarvelCerita tentang seorang dokter ahli bedah saraf terkenal di dunia Dr. Stephen Strange yang merubah hidupnya selamanya setelah kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut merenggut pekerjaannya karena tak bisa menggunakan tangannya dengan benar lagi. Setelah pengobatan alternatif, gurah, ke klinik” indonesia tidak membuahkan hasil wkwk, dia terus mencari berbagai pengobatan, dan berharap pada tempat yang aneh nan misterius dikenal dengan Kamar-Taj.

Dia kemudian cepat menyadari bahwa ini bukan hanya sekedar pusat penyembuhan melainkan tempat para tetua belajar dan bertarung melawan ilmu hitam yang tak terlihat secara realitas. Jauh sebelum Dr. Strange di berkahi dengan kekuatan magic dia dihadapkan dengan dua pilihan sulit, kembali ke kehidupannya yang lama dengan bergelimang harta dan status, atau meninggalkan semuanya untuk menjadi Sorcerer terkuat yang pernah ada.

Doctor Strange bakal hadir di bioskop tanggal 4 November ini, jangan ketinggalan yak.