The Big 3 Akhirnya Muncul di Anime Boku no Hero Academia!

Bagi kamu yang tidak sabar menunggu anime-nya atau memang dari dulu mengikuti manga dari tahun 2014 pasti tahu siapa The Big 3. Pada cuplikan episode 23 Boku no Hero Academia season 3 The Big 3 melakukan debutnya yang pasti akan di jelaskan di episode 24.

Baca juga: Siapa Sosok Shimura Nana di Boku no Hero Academia?

The Big 3 (di eja pada anime “Biggu Sun”) beranggotakan siswa tahun ketiga dari sekolah Yuuei (U.A. namun LeJen disini akan tetap menuliskan “Yuuei”) yang merupakan siswa terbaik/pilihan di angkatannya.

The Big 3 merupakan kandidat pahlawan kelas atas yang bakal mewakili Jepang. Bagaimana mereka bisa terpilih masih belum diketahui. Dengan anggotanya yang sekarang tidak ada yang memiliki kekuatan yang masif atau nilai akedemis yang melampaui keahliannya. Namun, bisa di asumsikan bahwa pencapaian akademik atau pekerjaan yang terkait dengan sekolah tak menjadi faktor utama dalam pemilihan anggota The Big 3.

Bagaimanapun juga, ketiganya terbukti sangat kuat diluar pengetahuan akademis mereka.

Ketiganya dikabarkan memiliki potensi yang melampaui sebagian besar para pro hero. Mirio berpotensial menjadi pahlawan nomor satu, Nejire dapat mengalahkan penjahat kuat hanya dengan satu tangan, dan kekuatan Tamaki sendiri jauh lebih besar ketimbang pro hero lainnya.

Baca juga:  Kerjasama Ultimo Hombre dengan Axis - ESports bagi Casual Gamer?

Sedikit banyak tahu tentang The Big 3, sekarang LeJen bakal bicara tentang siapa saja ketiganya.

Anggota The Big 3

Togata Mirio

Togata Mirio

Mirio Togata juga dikenal dengan nama hero “Rumirion”, merupakan siswa tahun ketiga sekolah Yuuei. Sebelum Midoriya Izuku, Mirio merupakan kandidat utama penerus All Might dan pengguna One For All.

Quirck

Permeation: Mirio memiliki kekuatan yang bisa membuatnya tidak berwujud, yang bisa melewati dinding dan dataran yang solid dan membuat serangan musuh tidak bisa mengenainya. Masalahnya, ketika dia menjadi tidak berwujud, pakaiannya bakal terlepas dan membuatnya telanjang. Satu lagi, ketika dia mengaktifkan kekuatannya secara penuh, Mirio tidak bisa melihat, mendengar, atau bernapas, dan hanya merasakan sensasi terjatuh.

Hado Nejire

Hado Nejire

Nejire Hado merupakan satu-satunya wanita di The Big 3. Sama halnya dengan Mirio, Nejire juga merupakan siswa tahun ketiga sekolah Yuuei. Nama pahlawannya cukup plain, Nejire-chan.

Quirck

Wave Motion: Bisa disebut “Hado”, Quirck milik Nejire memungkinkannya merubah tenaganya menjadi energi murni dan melepaskan energi menjadi bentuk gelombang kejut. Nejire juga bisa bisa membuat Quirck-nya menjadi daya kejut yang kuat dan juga bisa membuatnya terbang.

Baca juga:  BOCOR! Judul film Spider-Man berikutnya terkuak!

Amajiki Tamaki

Amajiki Tamaki

Amajiki Tamaki juga dikenal dengan nama hero-nya “Suneater” atau versi jepang “Saniutau”. Juga siswa tahun ketiga yang tergabung dalam The Big 3.

Quirck

Manifest atau bisa disebut “Saigen”: Menggunakan tubuhnya, dia dapat berubah menjadi bentuk apapun yang telah ia makan sebelumnya. Dan juga, dia dapat berubah lebih dari satu bentuk dalam sekali perubahan.

Quirck ini tidak terbatas hanya perubahan binatang atau tumbuhan, namun objek material pun juga bisa. Namun kekuatannya memiliki batas, dia harus memakan kekuatan yang dia ingin gunakan setiap hari. Efektifnya kamampuan ini tergantung berapa banyak dia makan, sebagai contoh kekuatan tentakel (gurita) nya semakin kuat jika dia semakin banyak pula memakan takoyaki. Dia juga bisa menggabungkan beberapa bentuk untuk dipergunakan di lain waktu. Dan juga jika ada luka atau hancurnya bentuk yang di buat quirck nya tidak akan berimbas pada tubuh aslinya.