Deretan Software PDF Terbaik 2018

PDF adalah jenis file yang sangat umum, salah satu yang populer di kalangan bisnis dan individu yang mencoba go green dan menghemat kertas. Ini dia software pdf terbaik 2018 yang bisa kalian jadikan acuan ketika sedang mencari software terbaik yang akan kalian gunakan.

PDF pada dasarnya tidak memerlukan biaya untuk diproduksi dan memastikan bahwa dokumen akan tampak sama bagi siapa saja, kapan saja dan di mana saja. PDF juga interaktif jika diinginkan, dan dapat diedit sebagian atau seluruhnya oleh siapapun, kecuali jika file PDF tersebut ber-password.

Karena semakin banyak orang yang beralih menggunakan PDF untuk dokumen resmi, keinginan untuk membuat dan mengeditnya juga semakin bertambah. Itu berarti peran software pembaca dan editor PDF yang terbaik sama pentingnya dengan printer.

Hal ini akan memungkinkan kalian untuk mengedit teks, membuat anotasi, menambahkan gambar, mengonversi file PDF ke Microsoft Word, dan mengekspor file ke format epub dengan mudah.

Namun, karena banyaknya software PDF yang ada saat ini, akan membuat kita bingung dalam memilihnya. Beruntung bagi kalian, kami telah meluangkan waktu untuk menemukan beberapa editor PDF terbaik yang ada dan hal ini berdasarkan apa yang paling kita butuhkan.

Tanpa basa-basi lagi, langsung saja ini dia Software PDF Terbaik 2018, jangan lupa di bookmark ya biar gak lupa.

1. Adobe Acrobat Pro DC

Available for: Windows and MacOS

Terbaik menurut kami. Dapatkan di sini : Adobe Acrobat Pro DC

Kami tidak dapat melupakan perusahaan yang memperkenalkan PDF lebih dari 20 tahun yang lalu. Adobe Acrobat Pro DC adalah standar industri saat mengedit file PDF, yang menggabungkan keunggulan program lain dalam daftar kami menjadi satu perangkat lunak komplit.

Acrobat Pro DC juga merupakan salah satu dari beberapa program premium yang tersedia untuk Windows dan MacOS, bersama dengan salah satu dari beberapa di pasar yang menawarkan fungsi mobile khusus dan kemampuan untuk mengkonversi file PDF ke beberapa halaman HTML selain dokumen Word, Excel, dan PowerPoint.

Software ini secara instan mengkonversi dan menyimpan dokumen yang dipindai ke PDF, dan bahkan memiliki kemampuan untuk menggabungkan banyak dokumen, spreadsheet, halaman web, dan sejenisnya ke dalam satu PDF yang mudah dibagikan di beberapa perangkat.

Adobe juga menawarkan penyimpanan berbasis cloud dan akses dokumen melalui acrobat.com, bersama dengan perlindungan kata sandi dan kemampuan untuk mengubah informasi pribadi di dalamnya.

2. Microsoft Word

Available for: Windows, MacOS

PDF editor paling simple. Dapatkan di sini : Microsoft Word

Di masa lalu, versi Microsoft Word telah terbatas untuk menyimpan dokumen masuk atau keluar dari format PDF. Namun, versi 2013 dan 2016 yang lebih baru memungkinkan kalian untuk membuka PDF dan kemudian melakukan pengeditan spesifik pada karya tersebut sebagai dokumen Word. Setelah selesai, kalian cukup menyimpannya sebagai PDF lagi.

Microsoft Word adalah alat sederhana, dan pemformatan tidak selalu berbaris dengan benar berdasarkan PDF, tetapi itu adalah alternatif yang sangat baik jika kalian perlu membuka file PDF dengan cepat untuk sedikit pengeditan dasar atau perubahan teks. Selain itu, ini adalah metode yang sangat mudah bagi karyawan dan siswa untuk digunakan tanpa harus mempelajari software baru yang mungkin masih tergolong asing bagi mereka.

3. PDF Architect 6

Available for: Windows

Alternatif terbaik selain Adobe Acrobat. Dapatkan di sini : PDF Architect 6

Pdfforge, sebuah perusahaan Jerman menawarkan opsi pembelian yang unik ketika datang ke software pengeditan PDF. PDF Architect adalah program modular yang tersedia sebagai unduhan gratis, atau sebagai bagian dari tiga paket terpisah (Standar, Pro, dan Pro + OCR).

Setiap paket termasuk satu set modul untuk program, yang menentukan kekuatan pengeditan program. Modul-modul ini yang berkisar dari Edit dan Convert to Sign & Secure tersedia untuk pembelian individu.

Bahkan paket Pro + OCR tersedia dengan harga yang wajar, dan perangkat pengeditan lengkap membuat salah satu editor PDF terlengkap di luar sana.