All Might Rising: Perlihatkan Masa Lalu All Might!

Masa Lalu All Might
Masa Lalu All Might

All Might the number 1 hero , merupakan hero terkuat untuk saat ini di anime Boku No Hero Academia. Menjadi the Symbol of Peace membuat dirinya menjadi pilar dan harapan bagi seluruh orang, dirinya teramat sangat kuat. Kohei Horikoshi sang mangaka sangat paham bagaimana menarik hati dan perasaan para fans, dengan berakhirnya Symbol of Peace membuat perasaan fans campur aduk!

Selalu tersenyum dikeadaan apapun dan kekuatannya yang amat sangat kuat membuat para fans penasaran, bagaimana sih masa lalunya? Kali ini Boku No Hero Academia akan mengangkat tema masa lalu All Might yang pahit. Sebentar lagi film layar lebar Boku No Hero Academia akan tayang dan mereka juga akan merilis manga ekslusif pada saat yang bersamaan. Manga tersebut hanya akan dijual beberapa copy saja , dan akan menceritakan sisi All Might yang belum pernah kita ketahui. Tim BNHA juga membagikan teaser mereka

Baca juga:  Daftar Anime Yang Akan Rilis Di Musim Semi (Spring) 2018

Seperti yang bisa kalian lihat di teaser tersebut, terlihat All Might yang jauh lebih muda dibandingkan dengan trailer Boku No Hero Academia the Movie : Futari no Hero. Ekspresinya yang sangat sedih dan takut bercampur menjadi satu, dirinya sedang menghadapi mimpi buruk yang dahsyat. Lalu muncul scene dimana Shimura Nana sang guru dari All Might yang sedang menghajar seseorang dan dirinya juga babak belur. Sepertinya Shimura Nana melawan All for One, dan berakhir kalah demi menyelamatkan Toshinori.

“Kamu, Selanjutnya giliranmu” kata Shimura Nana menunjuk ke dirinya. Ya bisa kita lihat sepertinya inilah “mimpi buruk” Toshinori. Manga dengan 9 Halaman ini akan menceritakan bagaimana perjalanan All Might menjadi No 1 Hero dan hubungan yang terjalin antara guru-murid yang sangat kuat. Hingga menciptakan filosofi hero yang dipercayai oleh Toshinori , the Symbol of Peace.