Intip Kedua Villain Baru Anime Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia, Toga dan Dabi

Situs resmi untuk anime serial Boku no Hero Academia memperlihatkan dua member villain baru untuk season kedua pada sabtu ini. Kedua karakter ini akan muncul pada episode ke-25 sekaligus episode akhir, berjudul “Encounter,” yang akan tayang minggu depan. Episode ke-24 tadi pun juga baru saja memperlihatkan dua karakter ini.

Dua pengisi suara ini antara lain:

Hiro Shimono sebagai Dabi, penerus harapan Hīrō Goroshi (Stain) yang bergabung ke Liga Penjahat. Kemampuannya masih misteri.

Dabi, Boku no Hero Academia

Misato Fukuen sebagai Himiko Toga, tersangka yang dicari atas beberapa rangkaian kecelakaan, yang mana sangat besar. Dia sangat mengidolakan Stain, dan bergabung ke Liga penjahat.

Baca juga:  Cyberpunk 2077 Bekerjasama dengan Tim Dying Light

Himiko Toga, Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia Season 2

Boku no Hero Academia, Toga dan Dabi

Anime ini pun baru saja menambahkan pengisi suara, Takuma Nagatsuka sebagai siswa kelas 1-A Kouji Kouda pada episode ke-23 Sabtu lalu. Karakter ini pernah muncul beberapa episode sebelumnya namun tak berbicara hingga episode Sabtu lalu.

Season kedua ini tayang di Jepang dengan subtitle Inggris di situs Crunchyroll dan Hulu pada 1 April, dan FunimationNow menayangkan versi dub Inggrisnya. Cerita pertama anime ini di awali dengan arc U.A. Sports Festival.

Alur kedua anime ini kemudian tayang pada 8 Juli, dan diawali arc “Hero Killer Stain” dan arc “Final Exams”. amazarashi bertanggung jawab sebagai theme song pembuka “Sora ni Utaeba” (If I Sing in the Sky), dan LiSA untuk theme song penutup berjudul “Datte Atashi no Hero” (Still My Hero).