Daftar Anime yang akan Rilis di Musim Panas (Summer) 2018

Shingeki no Kyojin Season 3

Yayaya, seperti musim musim sebelumnya, LeJen bakal membagikan daftar anime yang akan rilis. Dan kali ini kita sudah menyentuh musim panas, banyak kebahagiaan yang terjadi, mulai dari Summer Sale yang diadakan di Steam Store hingga seri anime yang kalian tunggu tunggu. Coba kita lihat, Shingeki no Kyojin Season 3, Overlord Season 3 dan masih banyak lagi!

Tak hanya seri yang memiliki sekuel, bakal ada banyak seri-seri fresh yang akan mengisi musim panas, perbandingannya cukup signifikan, hampir 90% akan berisi anime fresh. So, tak menutup kemungkinan akan ada kuda hitam yang mendaki puncak ke-populer-an.

Simpan basa-basinya, kuy ini dia deretan anime yang akan rilis di musim panas (summer) 2018

Baca juga:  Alasan Kenapa Goblin Slayer Sangat Kontroversial

Shingeki no Kyojin Season 3

Shingeki no Kyojin Season 3Type: TV
Episodes: Unknown
Aired: Jul 23, 2018 to ?
Premiered: Summer 2018
Broadcast: Mondays at 00:35 (JST)
Studios: Wit Studio
Genres: Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen

Siap! baru mulai langsung disuguhkan anime yang paling epic sepanjang sejarah, lebay euy. Nikmat bagi kamu-kamu yang tidak membaca manga-nya.

Dari jumlah episode-nya sendiri masih belum diketahui, tapi denger-denger Eren dan kawan-kawan sampai di ujung pantai. Dari sini ceritanya bakal panjang dan semoga dapat 2 cour atau lebih yak, wkwk. Kalo memang bakal 2 cour bisa tembus di musim depan, dan sedikit spoiler, Oktober nanti anime pada GG! GA!

Overlord Season 3

Overlord IIIType: TV
Episodes: Unknown
Aired: Jul 10, 2018 to ?
Premiered: Summer 2018
Broadcast: Tuesdays at 22:00 (JST)
Studios: Madhouse
Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Magic, Supernatural

Baca juga:  Boku no Hero Academia: Two Heroes Kalahkan Pendapatan 'The Nun' dan 'The Predator'

Madhouse ini tumben langsung ngasi jatah anime season hingga ke-3. Dan yang mendapatkan kesempatan itu adalah Overlord.

Seperti di season sebelumnya, Overlord anime mengambil 3 volume dari LN. Kemungkinan di Season ke-3 ini akan sama, jika iya bakal ada beberapa battle epic di season 3 nanti. 1 on 1 antara Momonga dan mantan adventurer kelas “Orichalcum”, siapa dia?!

Tak hanya itu, dalam 3 volume selanjutnya bakal ada beberapa epic battle dan jeritan untuk menggambarkan betapa kejamnya Ainz-sama. 2 cour mungkin mustahil ya, tapi semoga tidak ditutup dengan cerita yang gantung.