IGN Akuisisi Humble Bundle

5
Humble Bundle dan IGN

Humble Bundle yang pertama kali di rilis “the Humble Indie Bundle” hadir pada tahun 2010. Sejak itu, pertumbuhan perusahaan di balik layar tak kalah hebatnya dengan bundle-bundle yang terjual. Dengan banyak pilihan bundle, kesepakatan dengan publisher besar, fitur berlangganan bulanan, hingga toko game digital pribadi. Hari ini Humble Bundle mengalami perubahan yang besar, perubahan itu diyakini karena perusahaan tersebut telah dipinang IGN.

“Kami memilih IGN karena mereka sangat sadar akan visi kami, berbagi gairah dalam ranah game, dan percaya dengan tujuan kami yang mempromosikan konten digital sambil melakukan bakti sosial,” ungkap co-founder dari Humble Bundle, Jeffrey Rosen. “Tak ada di pikiranku selain bekerja sama dengan IGN dalam membantu melanjutkan misi Humble Bundle.”

Humble Bundle Store

Penting bagi para gamer, Humble Bundle akan tetap beroperasi seperti hari-hari sebelumnya. “Kamu bisa lihat bisnis kami beroperasi seperti biasanya, namun lebih baik. Para staf Humble Bundle akan melanjutkan misi-nya di bawah naungan IGN,” ungkap sang co-founder, John Graham.

“IGN akan mendukung Humble Bundle dengan meningkatkan sumber daya. Kemudian membuat bundling game, book bundle, dan store yang terbaik untuk komunitas kita, sambil mengembangkan Humble Monthly dan proyek baru kami,  dan mendonasikan lebih banyak ke badan amal, lebih gesit dari sebelumnya.”

“Jika tidak rusak, jangan diperbaiki,” ungkap eksekutif vice president IGN, Mitch Galbraith ke Gamasutra. “Tujuannya adalah memberikan mereka sumber daya yang mereka butuhkan untuk tetap melanjutkan pekerjaannya.”

Humble Bundle Goal

Kabar ini merupakan langkah yang baik untuk di ambil, dan LeJen sendiri berharap mereka akan terus berdiri. Bagaimanapun juga, masih belum jelas apa yang ingin dicapai Humble Bundle: Sedangkan perusahaan mereka tumbuh dengan besar selama tujuh tahun terakhir. Tak hanya itu, mereka juga telah mengumpulkan dana lebih dari $100 juta untuk badan amal, sekarang tepatnya $106 juta, Graham mengatakan. “Dan kami akan berencana untuk mendonasikan lebih banya uang untuk badan amal lebih dari sebelumnya karena mereka telah menjadi bagian keuarga IGN.”

SHARE