Top 10 Mechanical Keyboard Termurah dan Terbaik di 2017

36035
Keyboard berestetika
Keyboard berestetika

Mechanical keyboard merupakan standarisasi keyboard jaman sekarang, dan sangat populer di kalangan pengguna komputer, terutama para gamer. Jadi, kalau kamu tidak menggunakan mechanical keyboard berarti kamu tidak gaul / kurang pergaulan wkwk.

Keyboard berestetika
Keyboard berestetika

Setiap tombol pada kayboard terdapat kerangka mekanik yang membuat kenyamanan dalam menekannya, bisa dikatakan berfungsi untuk mempercepat respon saat pengetikan dilakukan—dan tentunya juga estetika saat menekan tombol membuat mu sange merasa nyaman.

Baca juga: Top 10 Mechanical Keyboard Terbaik 2018

Bahkan jika dana kamu bisa dibilang miskin terlalu tipis untuk membelinya, kamu masih bisa mendapatkan keyboard berkualitas mechanical, dengan list yang LeJen kumpulkan ini merupakan macam – macam mechanical keyboard yang dibanderol di bawah 1 juta-an. Jadi, ga perlu lagi terjebak dengan keyboard yang menggunakan membran. gak gaul men.

Berikut Top 10 Mechanical Keyboard Termurah dan Terbaik di 2017, jangan lupa di bookmark ya biar gak lupa.

1. Tomoko Blue Switch 104-Key LED Mechanical Keyboard

Tomoko Blue Switch 104-Key LED Mechanical Keyboard
Tomoko Blue Switch 104-Key LED Mechanical Keyboard

Versi Tomoko ini berbentuk full-size mechanical keyboard yang mematahkan anggapan – anggapan orang bahwa keyboard mechanical bagus pasti di atas 1 juta-an. Keyboard ini memiliki 104 key full mecha, termasuk tombol – tombol shortcut. Tombol – tombol ini memiliki rainbow LED yang menerangi di setiap masing – masing tombol.

Kamu bisa mengostumisasi pencahayaan, pattern speed, dan memilih hingga 9 mode pattern. Sayangnya, LED color di setiap barisnya sudah di setting sedemikian rupa, jadi kamu tidak bisa mengostumisasi lebih lanjut/dalam, but worth to buy.

Harga: Rp. 700 ribu-an

Kelebihan:

  • Termasuk number pad (mechanical)
  • Customizable rainbow LED array
  • Ergonomic water-resistant design
 Kekurangan:
  • Blue switches akan terdengar berisik
  • No color-changing LEDs means no color mapping
  • Membutuhkan space yang lumayan luas (makan tempat)
1
2
3
4
5
6
SHARE