Top 10 Mechanical Keyboard Terbaik 2018

Mechanical keyboard sudah bukan menjadi hal baru lagi untuk saat ini. Keyboard dengan jenis mechanical ini biasa dipakai oleh para gamer. Mechanical keyboard yang bagus adalah bagian penting bagi para gamer. Lalu, apakah mechanical keyboard terbaik 2018?

Memilih mechanical keyboard yang tepat ternyata lumayan susah. Begitu banyak mechanical keyboard yang dijual di pasaran. Tetapi mana yang harus kalian pilih? Makanya simak artikel ini dengan baik ya.

Tanpa basa-basi lebih lanjut, langsung saja ini dia Top 10 Mechanical Keyboard Terbaik 2018, jangan lupa di bookmark ya biar gak lupa.

1. Corsair K63 Wireless

Key Features: 2.4GHz dan Bluetooth wireless | TKL | Cherry MX Red switches | Up to 75 hours’ battery life | Berat : 1.09kg

Baca juga:  Dark Souls III: The Fire Fades Edition Diumumkan, Cek Trailernya!

Harga : Berkisar antara RP1.000.000 – Rp1.200.000

Jika kalian adalah seorang gamer PC yang ingin menikmati manfaat keyboard game yang tepat, mungkin ini salah satu mechanical keyboard yang sangat sesuai.

Konektivitas bluetooth berarti mechanical keyboard akan bekerja dengan hampir semua perangkat tanpa perlu menyolokkan USB ke PC kalian.

Mechanical keyboard ini juga tidak ada kekurangan yang berkaitan dengan kinerja, dengan menggunakan switch Cherry Red MX dan waktu respon 1ms secepat kilat dalam mode 2.4GHz.

Satu-satunya potensi downside adalah kurangnya fitur RGB, yang merupakan fitur wajib pada era mechanical keyboard sekarang ini.

2. SteelSeries Apex M750

Key features: SteelSeries QX2 mech switches | Full RGB backlighting | Discord and game RGB integration | Aluminum core

Baca juga:  Update Esok PS4 Support HDD Eksternal, versi Pro dapatkan Boost Mode

Harga : Berkisar antara Rp1.700.000 – Rp2.000.000

Apex M750 adalah mechanical keyboard andalan SteelSeries saat ini dan jika kalian tidak mempermasalahkan budget untuk membeli mechanical keyboard, ini adalah jawabannya.

Sorotan utama pada mechanical keyboard ini mencakup sistem swicth super-reaktif yang eksklusif dan juga dilengkapi dengan integrasi pencahayaan RGB.

Hasil akhirnya adalah mechanical keyboard yang berfokus pada kinerja yang akan memenuhi 99% kebutuhan gamer dalam segala hal mulai dari shooters sampai racers.

Satu-satunya downside adalah karena mechanical keyboard ini tidak menampilkan tombol makro USB atau makro khusus, yang akan menjadi masalah bagi penggemar gamer bergenre ARPG dan MOBA.