Laptop Terbaik yang Siap Menemani Pekerjaan Kamu

Laptop terbaik untuk bekerja

Laptop Terbaik yang Siap Menemani Pekerjaan kamu di kantor. Mencari laptop terbaik adalah tugas yang mudah dan menemukan keseimbangan antara kekuasaan dan harga yang adil dapat membuat pencarian yang menakutkan bagi pembeli yang belum mengetahui berbagai spek laptop di toko terdekat atau toko online.

Dengan begitu banyak pilihan laptop tebaik di pasaran, kami akan memecah beberapa pertanyaan utama yang harus kamu tanyakan saat melakukan pembelian dan memilih beberapa laptop, notebook, dan Chromebook terbaik yang dapat kamu beli, dari yang terbaik hingga yang tidak akan merusak bank.

Laptop merupakan kebutuhan untuk pelajar, pekerja, hingga para professional untuk mengerjakan berbagai tugas mereka. Laptop memiliki spesifikasi yang berbeda-beda yang sesuai dengan harga jual dari laptop tersebut. Jika kamu sedang kebingungan mencari jenis dan merk laptop terbaik.

Dell XPS 13

Dell XPS 13

The dinilai tinggi Dell XPS 13 ini dianggap sebagai penantang mengarah pada MacBook Pro. XPS 13 menampilkan layar Infinity Edge tanpa batas 13,3 inci, yang tersedia dengan sentuhan.

Dell juga mengklaim laptop menawarkan hingga 22 jam masa pakai baterai, meskipun dalam prakteknya ini lebih seperti 12 hingga 13 jam ketika streaming video. Ini juga merupakan salah satu laptop pertama yang menampilkan prosesor Intel generasi ke-8 untuk daya yang lebih besar.

Baca juga:  Alphabet Tutup Media Sosial Google+ Setelah 500 ribu Data Pengguna Bocor!

Apa Saja Laptop Terbaik Tahun 2018?

MacBook Pro

MacBook Pro

Datang empat tahun setelah laptop high-end terakhir Apple, MacBook Pro terbaru lebih tipis, lebih kuat dan fitur inovasi tidak terlihat di laptop lain, seperti Touch Bar dan pemindai sidik jari ID Sentuh.

Dan edisi baru telah menghapus beberapa fitur pokok, menjatuhkan dukungan untuk stik USB stkamur dan kartu SD, yang berarti kamu mungkin harus membeli dongle baru atau kabel untuk port USB-C-nya, setelah penyegaran pada 2017, model dengan Touch Bar dan pemindai sidik jari akan membuat kamu kembali, sementara harga model 13-inci stkamur telah turun.

Lenovo Yoga 900

Lenovo Yoga 900

Lenovo Yoga hadir dengan pilihan RAM 8 GB atau 16 GB dan processor Intel Core i7 yang membuat pergerakan laptop ini akan sangat cepat untuk kegiatan multitasking. Serta memiliki layar LED Multi- Touch beresolusi 4K. Pada laptop ini disematkan memory storage sebesar 256 GB atau 512 GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Apa Laptop Terbaik dan Temurah Tahun 2018?

Jawaban yang tepat atas pertanyaan kamu adalah “Microsoft Surface Laptop”. Laptop Surface baru Microsoft adalah upaya untuk “mengatur ulang kategori”. Tidak diragukan lagi ini adalah perangkat yang sangat baik, dengan baterai yang tahan lama, struktur yang ramping dan keyboard kain Alcantara yang unik, yang terasa hampir hangat untuk disentuh. Ini juga tanpa keraguan perangkat Windows yang paling indah tahun ini .

Baca juga:  Keluarga Baru Microsoft! Microsoft Surface Studio

Kelemahan termasuk kenyataan laptop ini dibangun untuk berjalan pada Windows 10 S, sistem operasi baru Microsoft yang membatasi akses ke beberapa aplikasi. Ini seharusnya berarti laptop berjalan lebih baik dalam jangka panjang, tetapi ini belum diuji.

Microsoft Surface Book 2

Microsoft Surface Book 2

Baru Microsoft Surface Book 2 adalah laptop terbaik yang paling kuat Microsoft yang pernah dibuat. Model ini hadir dengan 256GB SSD, prosesor Kaby Lake generasi kedelapan dan prosesor grafis Nvidia GTX 1050 yang diskrit. Ini memiliki desain dua-dalam-satu, dengan layar yang klip dan mematikan, ditambah trackpad dan keyboard mewah.

Saya juga memiliki masa pakai baterai mammoth hampir 17 jam. Belum lagi layar 3000 x 2000 piksel untuk kejernihan yang memukau. Kami tinjauan memuji sebagai “sangat kuat, fleksibel dan memiliki tampilan mewah dan merasa”. Memang, bagaimanapun juga datang dengan label harga besar, dan versi ini akan membuat kamu kembali, jauh lebih banyak daripada MacBook Pro.