Beranda Rekomendasi Laptop Lenovo Harga 3 Jutaan yang Siap Menemani Aktivitas Kamu

Rekomendasi Laptop Lenovo Harga 3 Jutaan yang Siap Menemani Aktivitas Kamu

Laptop buat tugas, bukan untuk game addict ya.

Laptop merupakan salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai jenis aktivitas pelajar dan mahasiswa saat ini. Namun harga laptop yang sangat mahal menjadikan kebanyakan kaum urung untuk membeli laptop.

Padahal laptop memiliki harga yang beragam seperti halnya harga laptop Lenovo terbaru saat ini. Kamu bisa memilih laptop yang sesuai dengan budget atau anggaran yang kamu siapkan. Bagi kamu yang ingin mencari laptop berkualitas di kisaran harga 3 jutaan, berikut beberapa rekomendasi jenis laptop yang bisa kamu pilih.

1
Laptop Lenovo Ideapad 110-14IBR

Laptop pertama yang akan di ulas adalah Lenovo Ideapad 110-14IBR. Laptop ini merupakan salah satu laptop yang diluncurkan oleh Lenovo yang memiliki harga yang sangat terjangkau namun tetap menghadirkan kinerja yang berkualitas. Untuk mendukung berbagai aktivitas para penggunanya, laptop ini juga sudah mendukung dengan prosesor Intel Celeron N3060 yang sudah didukung dengan kecepatan kerja hingga mencapai 1.6 Ghz. Kamu gak perlu khawatir lagi jika laptop tiba-tiba melambat ketika kamu sedang melakukan multitasking aplikasi, cocok deh buat kamu-kamu yang lagi skripsi.

Jangan lupakan juga kartu grafis VGA Intel HD Graphics 400 yang semakin menunjang kualitas ketajaman grafis yang diberikan. Dengan segala penawaran spesifikasi yang mumpuni, harga laptop Lenovo terbaru yang dibaderol hanya berada pada kisaran Rp 3.6 juta.

2
Laptop Lenovo Ideapad 120S-6ID

Tidak seperti seri yang sudah dijelaskan sebelumnya, seri laptop Lenovo yang satu ini juga sudah didukung dengan body yang sangat ringan serta desain-nya yang tipis sehingga sangat cocok digunakan untuk mendukung mobilitas kamu. Hadirnya prosesor Intel Celeron N3350 yang memiliki kecepatan hingga 2.4 GHz juga menjadikan laptop yang satu ini memiliki performa yang sangat bagus dan juga cepat dalam merespon berbagai perintah penggunanya. Untuk mendukung kualitas grafis pada laptop, seri ini juga sudah mengusung kartu grafis Intel HD Grapchics 500. Harga laptop Lenovo terbaru yang dihadirkan juga tergolong sangat terjangkau, sekitar Rp 3.6 jutaan.

3
Laptop Lenovo Ideapad 320-14AST

Dibekali dengan prosesor AMD A4-9120 yang menghadirkan kecepatan hinga 3.2 GHz menjadikan kinerja yang diberikan oleh laptop sangat bisa diandalkan. Belum lagi usungan kartu grafis AMD Radeon R3 yang bisa semakin meningkatkan kualitas grafis yang diberikan.

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri tidak perlu dikhawatirkan. Laptop ini sudah didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB DDR4 yang akan menambah kemudahan kamu dalam menyimpan berbagai ragam jenis file di dalam laptop.

Khusus pada seri ini, kamu bisa menemukan keunggulannya terutama pada pengisian dayanya. Laptop ini sudah dilengkapi dengan fitur Rapid Charge yang menjadikan kemampuan pengisian dayanya berlangsung secara lebih cepat. Hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam, maka daya laptop kamu akan sudah terisi full. Untuk harga laptop Lenovo terbaru yang ditawarkan yaitu sebesar Rp. 3.8 jutaan.

Bukapak Sebagai Marketplace Andalan Kamu untuk Membeli Laptop Idaman

Toko offline untuk membeli laptop biasanya tidak menghadirkan seluruh seri laptop ketik memajang produknya. Produk yang di pajang cenderung sedikit sehingga akan membuat kamu kesulitan untuk memilih laptop idaman. Oleh karena itu kamu bisa melakukan solusi lain dengan melakukan belanja online di Bukalapak.

Menghadirkan berbagai promo menarik setiap harinya menjadikan kamu dapat dengan mudah menemukan harga laptop Lenovo terbaru bahkan vendor lain seperti harga laptop HP Pavilion terbaru yang sesuai dengan budget kamu. Pilihannya pun menjadi lebih beragam karena Bukalapak telah melakukan kerjasama dengan banyak pelapak terpercaya dari seluruh Indonesia.

Populer minggu ini