LeJen Review: Rexus Titanix TX8, Plug and Game On!

Setelah kemarin LeJen udah review tentang keyboard mekanikal Rexus Legionare MX5, kali ini kita lanjut ke mouse ya, Rexus Titanix TX8. Nama keren ini ditujukan kembali pada gaming gear besutan Rexus.

Titanix TX8 bisa dikategorikan advance gaming mouse. Mouse ini memiliki berbagai fitur unggulan, mulai dari kontrol scroll yang presisi, pengaturan kecepatan hover mouse, grip karet anti slip, dan material yang dilapisi rubber coating yang cukup lembut.

Tak hanya itu loh, mouse ini juga dilengkapi fitur macro dan dilengkapi lampu LED dengan 4 tingkatan yang bisa kamu program sesuka hati. Jangan takut, karena mouse ini ditujukan pada para advanced gamer, jadi gaming gear ini cukup durable boi!

Tingkatan DPI tanpa driver

Box Rexus Titanix TX8

Mouse ini menggunakan sistem plug and play, jadi kamu tidak perlu lagi capek menginstal, kustomasi yang berbelit, dan hal hal lain yang cukup merepotkan. Tingkatan DPI dapat langsung kamu aplikasikan tanpa ribet.

Dilengkapi Macro

Rexus Titanix TX8 Macro

Jangan lupa dengan macro-nya boi, Rexus Titanix TX8 menggunakan teknologi macro terbaru. Fitur ini sangat membantu kamu dalam menyelesaikan sesi game, cukup disesuaikan setting nya di PC/Laptop kamu.

Kesimpulan

Spesifikasi singkatnya, Rexus Titanix TX8 dilengkapi dengan Chipset Avago A3050 sensor dengan tipe USB 2.0, untuk panjang kabelnya sendiri 1.8 meter. Total tombol yang tersedia ada 6 buah dan DPI berkisar 750/1750/2500/3500 hingga 4000. Seperti yang LeJen sebutin di atas, daya tahan mouse ini cukup durable, hingga 20 juta kali klik loh.

Kamu langsung bisa membeli gaming gear ini di store page rexus, atau bisa mengunjungi toko official-nya di Tokopedia.