Update Terbaru Vainglory Menuai Kontroversi. Berakhir Dibully Netizen.

Kalian semua pasti sudah tidak asing lagi dengan game mobile satu ini. Game mobile yang lebih terkenal dengan julukan “MOBA tap tap” ini akhirnya akan meluncurkan update terbaru 3.3 yang ternyata menuai banyak kontroversi. Seperti apa update terbaru vainglory yang menuai kontroversi ini? Ini dia daftar lengkapnya.

Ranked Leaderboard dan Hadiah Rank

Pihak developer vainglory menerapkan ranked leaderboard dalam update 3.3 yang akan datang. Hal ini dapat diakses dari main screen dan akan memungkinkan kalian untuk membandingkan akun yang kalian mainkan dengan teman-teman kalian dan juga dapat melihat pemain top di region kalian.

Pada update 3,4 baru para pemain akan mendapatkan hadiah khusus berdasarkan tingkatan rank yang telah mereka capai. Selain hadiah berupa skin eksklusif Ardan untuk kalian yang telah mencapai tier 6 di musim semi, kalian juga akan dapat meng-unlock peningkatan visual saat melakukan recall.

Peningkatan versi visual ini akan diberikan secara langsung dan bersifat permanen setelah diperoleh. Tapi jika kalian tidak menyukai visual recall yang kalian dapatkan, kalian juga bisa untuk tidak menggunakannya dan tetap menggunakan efek recall default.

Mereka akan segera membagikan detail lebih lanjut mengenai fitur ranked ini, termasuk informasi mengenai tier apa yang akan mendapatkan upgrade recall tertentu. Mereka juga mempunyai beberapa rencana jangka panjang untuk sistem ranked dan mereka akan berbicara lebih detail mengenai itu di kemudian hari.

Eksperimen Voice Chat

Mereka juga akan menambahkan fitur voice chat di update 3.3 ini. Fitur ini merupakan salah satu dari beberapa fitur yang akan datang yang bertujuan untuk meningkatkan komunikasi antar pemain di sepanjang permainan. Meskipun voice chat adalah cara yang baik untuk kordinasi gank dan rotasi saat bertanding, ini juga cara yang baik untuk sekedar berbincang dan bertanya kabar teman-temanmu sebelum pertandingan dimulai.

Saat update nanti, voice chat akan tersedia hanya untuk party dan persyaratan dimana minimal satu pemain mempunyai Supporter Badge. Namun, mereka juga akan teta merilis fitur ini kepada lebih banyak pemain saat infrastruktur mereka sudah siap dan saat mereka yakin jika fitur ini sudah stabil.

Mereka tau bahwa terkadang voice chat bisa jadi pengalaman buruk, apalagi jika ada yang toxic atau sekedar memainkan musik dengan volume penuh di mic mereka. Tapi tenang, jangan khawatir, kalian juga bisa dengan mudah melakukan mute pemain saat pertandingan dan jika kalian butuh privasi, kalian juga bisa memilih untuk tidak bergabung ke voice chat tersebut.