Wonder Woman 1984 Diundur, Ini Tanggal Rilis Barunya!

Wonder Woman 1984

Bagi DC, Wonder Woman merupakan film super hero tersukses yang bebas dari kritikan, dan sekuel selanjutnya bertempat di 1980an membawa karakter ini ke Perang Dingin. Sayangnya, kita harus menunggu lebih lama untuk melihat putri Diana tho, karena film ini akan di undur hingga ke tahun 2020.

Baca juga: Kostum Shazam! Pada Trailer Kedua Akan Berbeda Dari yang Pertama

Kabar ini didapatkan langsung dari cuitan Gal Gadot, yang memerankan Wonder Woman. Yang sebelumnya direncanakan rilis di tanggal 1 November 2019, sekarang diundur hingga 5 Juni 2020.

Kabar ini juga dikonfirmasi sendiri oleh Warner Brothers saat di wawancarai oleh GameSpot. “Kami mendapatkan kesuksesan besar saat merilis film pertama Wonder Woman di musim panas dan karena itu kami melihat kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dengan mengubah arah kompetitif,” ucap Jeff Goldstein, presiden domestik distribusi Warner Bros. “Film ini akan mendarat di tempat seharusnya”

Tak ada alasan lain atas penundaan tanggal rilis selain “merubah pandangan” yang Gadot ucapkan. LeJen pribadi curiga karena di tahun 2020 Marvel hanya mendapat jatah 2 film karena pengerjaan Guardians of the Galaxy Vol. 3 (sebelumnya bakal tayang sekitar Juni-Juli 2020) yang masih belum bergerak setelah pemecatan James Gunn. Sehingga WB mendapatkan peluang dengan tak adanya saingan di tanggal tersebut.

Baca juga:  Spider-Man: Far From Home Perlihatkan Jake Gyllenhaal Sebagai Mysterio

Sejauh ini kita belum melihat trailer WW84, jadi belum ada spekulasi/fantheory. Patty Jenkins akan kembali menyutradari film ini, dan Chris Pine kembali memerankan Steve Trevor. Kita juga tahu bahwa Kristen Wiig akan memerankan salah satu musuh bebuyutan Wonder Woman yang paling ikonik, Cheetah.