Will Smith Konfirmasi Rapat Soal Spinoff Deadshot Movie!

Deadshot DCEU

Daftar film DC Extended Universe yang memiliki berbagai rumor soal proyek, membuat penggemar berandai-andai bahkan ada yang jadi kenyataan. Menurut bintang film Suicide Squad, Will Smith, ia ingin menjelajahi karakter Deadshot di film tunggalnya dan merapatkan bagaimana film ini berlangsung.

Baca juga: Sutradara ‘Joker’ Beberkan Kostum Badut Terbaru Joaquin Phoenix!

Ketika dibanjiri pertanyaan dari penggemar di channel YouTube-nya, Smith merespon kemungkinan adanya Deadshot movie, “Aku harap begitu. Aku senang memerankan Deadshot. Aku sangat menikmati karakternya. Mereka sedang merundingkannya. Jadi jika ada kesepakatan, kami akan melakukan rapat. Dan aku sangat menantinya. Aku suka menjadi Deadshot”.

Rumor tentang film Deadshot pertama kali mencuat pada Desember 2016, meskipun DCEU memiliki banyak perombakan saat itu. Membuat reaksi negatif dan positif dalam pengajuannya.

Baca juga:  Avengers 4 Bocor, Tom Holland Gak Sengaja Bocorin?

Nasib DCEU

Keuangan berbicara, 2016 merupakan tahun kejayaan DCEU, keduanya Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad menjadi box office dengan pendapatan terbesar di tahunnya. Sayangnya, film ini juga menjadi salah satu yang mendapat review terjelek di tahunnya, sehingga tidak bisa menjadi pilar yang kokoh untuk franchise-nya.

Di 2017, Wonder Woman menjadi kekuatan kultur yang harus diperhitungkan, tak hanya menjadi puncak box office, namun juga menjadi salah satu film yang paling banyaj dipuji di tahunnya. Selain itu, film ini menjadi penanda perubahan gaya dari sutradara Man of Steel dan Batman v Superman, Jack Snyder. Menandakan perubahan suasana dan estetika suram yang dulunya menjadi gaya Warner Bros.

Baca juga:  Indonesia Dapatkan Jadwal Tayang Live Action 'Tokyo Ghoul'

Film Joker juga sedang dalam pengerjaan oleh sang sutradara Todd Philips yang di bintangi Joaqui Phoenix, yang sayangnya tidak ada koneksi dengan film DCEU lainnya. Selain Suicide Squad 2, ada kabar tentang direncanakannya film standalone Joker yang akan dibintangi oleh Jared Leto.

Ini DC kok gada yang nyambung ya universe-nya. Apa pendapatmu?