Sutradara ‘Joker’ Beberkan Kostum Badut Terbaru Joaquin Phoenix!

Joaquin Phoenix sebagai Joker

Para penggemar sudah melihat beberapa gambaran Joaquin Phoenix di film Joker origin movie mendatang. Dan sekarang sang sutradara Todd Phillips membeberkan gambar baru yang berisi musuh bebuyutan Batman dengan tampilan yang sangat berbeda.

Baca juga: DCEU Bubar! Inilah Nama Resmi Universe DC!

Phillips mengunggahnya ke Instagram pada Senin lalu. Membagikan serangkaian foto Phoenix mengenakan kostum badut yang lebih tradisional daripada kostum Joker biasanya. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah.

View this post on Instagram

Work.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

Di foto tersebut, yang mana Phillips beri caption “work”, merupakan Arthur Fleck a.k.a. Joker yang terlihat seperti badut yang biasa terlihat di pesta anak anak. Walaupun gambaran yang tidak terlalu menyeramkan dengan pakaian badut pada umumnya, para penggemar DC pasti tahu perbedaan besarnya. Karakter yang diperankan Phoenix menggunakan wig hijau dan jika kamu melihatnya dengan seksama, detil make up nya cukup dangkal. Berbeda dari Joker sebelumnya yang tampak amburadul dan menyeramkan.

Dan jika kamu meragukan foto ini benar-benar Phoenix di dalam kostum tersebut, kamu bisa melihat gambar dengan angle yang berbeda. Foto ini didapatkan akun Twitter @RulersOfGotham, perlihatkan sudut yang lebih jelas.

Tangkapan kamera wartawan dengan sudut yang lebih jelas

Berbicara dengan gambar yang tersebar di media sosial, berterima kasihlah pada wartawan yang mengambil foto untuk dibagikan kepada kalian. Minggu ini, Phillips membagikan penampilan peran Zazie Beetz. Phillips menjelaskan bahwa para wartawan membuat tangkapan gambar yang jelek sehingga dia harus membagikan “yang lebih bagus”.

“Ini masalahnya. Kami dikerumuni oleh para wartawan disetiap sudut area syuting,” Ungkap Phillips. “Dan membuatku jengkel ketika mereka merilis tangkapan gambar yang jelek. Jadi aku berfikir untuk membagikan gambar yang lebih bagus”.

Tampilan baru dalam film ini tentu saja menarik, membuat pintu baru untuk berspekulasi lebih dari sebelumnya. Joker ‘Arthur Fleck’ jatuh dalam kegilaan pada era Gotham 80-an setelah ia dijauhi dari masyarakat setelah gagal berkarir di Stand-up Comedy.

Setelah kita melihat gambar dan tayangan video dari karakter Joker yang terlihat lebih klasik, satu sisi kita beranggapan kostum ini menjadi ikonikal Joker setelah gagal Stand Up atau sesuatu yang lain di dalam cerita originnya.

Joker diperkirakan akan meluncur di bioskop pada 4 Oktober 2019. Film terbaru DC Extended Universe, Aquaman 21 Desember, Shazam! di 5 April 2019, dan Wonder Woman 1984 pada 1 November 2019.