The Splinter Cell Movie akan memiliki rating PG-13

6

Kita hampir lupa tentang adaptasi game Ubisoft ‘Splinter Cell’ yang belum ada perkembangan hingga sekarang. Tapi, kabar gembira didapat dari Collider yang membeberkan perkembangan movie tersebut.

Pertama, naskah tinggal menunggu persetujuan sebelum lanjut ke proses produksi. Selain itu, situs Collider berkesempatan untuk mengobrol dengan sutradara ‘Basil Iwanyk’ tentang perkembangan film ini.

Satu hal yang pasti, dia memastikan film ini memiliki rating PG-13, seperti Assassin’s Creed sebelumnya. “Tidak, film ini tidak akan seperti John Wick, tapi akan sangat keren,” kata dia.

Dia juga mengatakan film ini akan jauh berbeda dari film action yang sudah sudah, seperti serial Jason Bourne dan James Bond. Dan sepertinya sang sutradara akan menggaet Tom Hardy sebagai tokoh utamanya.

Tom Hardy kabarnya akan menjadi pemeran utama Splinter Cell Movie
Tom Hardy kabarnya akan menjadi pemeran utama Splinter Cell Movie

Iwanyk juga tidak akan membiarkan pengkritik adaptasi movie Assassin’s Creed mengganggu kinerjanya. “Kedua ikon ini memiliki perbedaan. Assassin’s Creed memiliki jalan cerita, dan karakter yang spesifik. Sedangkan untuk Splinter Cell sangat menantang karena kita tidak memiliki base cerita asli. Jadi kami harus membuat dunia sendiri dengan karakter – karakter yang pas. Aku pikir adaptasi ini tidak akan sama dengan seri game-nya, namun aku berjanji film ini akan sangat keren, dengan mencondongkan Tom Hardy sebagai bintang utama,” pungkasnya.

Info lebih lanjut dari movie ini akan berlanjut sebelum akan masuk produksi. Tanggal rilis pun belum ada bocoran.

Splinter Cell Release Date: Unknown.

SHARE