Beranda Gaming Delay, Game The Sinking City Dapatkan Tanggal Rilis Baru

Delay, Game The Sinking City Dapatkan Tanggal Rilis Baru

Terkendala banyaknya persaingan dengan nama-nama besar.

Beberapa minggu lalu, 21 Maret merupakan tanggal rilis untuk Lovecraftian detective adventure The Sinking City. Namun secara misterius game ini hilang dari katalog Steam, membuat para pemain bertanya-tanya soal pengembangan game ini. Frogwares telah merespon, dan alasan diundurnya The Sinking City karena banyaknya jadwal perilisan game besar di kisaran bulan tersebut.

Pada video di bawah ini, Frogwares community manager Sergey Oganesyan mengungkapkan para anggota pengembang telah memutuskan untuk menundanya untuk beberapa bulan kedepan.

“Kami memutuskan untuk mencari tanggal rilis game kami di waktu yang sepi perilisan,” ungkapnya. “Dengan banyaknya game besar yang rilis pada saat bersamaan, Kami yakin hal ini juga akan memberi jeda waktu bermain kalian.”

Yep, gak salah: Maret menjadi bulan yang penuh dengan perilisan nama-nama besar, seperti The Division 2, Sekiro: Shadows Die Twice, dan Generation Zero ketiganya mengambil perahu yang sama untuk beberapa minggu kedepan.

Oleh karena itu, The Sinking City mengambil perilisan di 27 Juni. Setelah rilisnya game ini, kamu bakal bisa menjelajahi kota fiksi Oakmont, yang semua jalur jalannya di genangi air banjir, tak lupa juga mahluk mitos yang berpopulasi di H.P. Lovescraft’s Cthulhu.

Frogware juga mengatakan waktu tambahan juga akan mereka manfaatkan untuk mengoptimasi dan meningkatkan performa game ini.

Populer minggu ini