Beranda Tontonan Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Diumumkan!

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Diumumkan!

Jarak setahun apa tahan?

Akun Twitter Resmi dari anime Tensei shitara Slime Datta Ken mengumumkan sekuel akan berlanjut di tahun 2020.

Anime yang diadaptasi melalui manga milik Taiki Kawakami, yang mana mengadaptasi dari novel milik Fuse dan Mitz Vah, tayang perdana 1 Oktober kemarin. Crunchyroll menayangkan serial ini, dan FUNimation Entertainment menayangkan dalam dub Inggris. Episode ke-23 anime ini tayang pada 11 Maret sebagai episode terakhir dari cerita utama. Anime ini kemudian kembali tayang dengan dua tambahan episode tiap minggu berturut-turut. Episode ke-24 akan berjudul “Kuro to Kamen” (Hitam dan Topeng), dan akan rilis pada 18 Maret. Episode ini menjadi cerita asli anime yang memperlihatkan antara Shizu dan Diablo. Episode ekstra ke-25 akan berjudul “Veldora Nikki” (Diari Veldora), dan akan meluncur pada 25 Maret nanti.

Yasuhito Kikuchi (Infinite Stratos, Macross Frontier, Busou Shinki) akan menyutradarai anime ini di studio 8-Bit, bersama Atsushi Nakayama (Absolute Duo) sebagai asistennya. Kazuyuki Fudeyasu (Tantei Opera Milky Holmes, Girls’ Last Toure, Recovery of an MMO Junkie) akan bertanggung jawab pada komposisi serial. Ryouma Ebata (Busou Shinki, Magical Warfare) mengadaptasi desain karakter ke bentuk animasi. Takahiro Kishida (Spring and Chaos, Serial Experiments Lain, Knight’s & Magic) akan bertanggung jawab pada desain monster. Elements Garden akan memegang komposisi musik.

Fuse merilis serial cerita pada situs “Shousetsuka ni Narou” (Kuy Jadi Novelists) dari 2013 hingga 2016. Micro Magazine memulai mempublikasikan serial ini dalam bentuk cetak di 2014, dan merilis volume ke-13 pada akhir September. Taiki Kawakami merilis adaptasi manga di majalah Kondansha’s Monthly Shonen Sirius pada 2015. Kodansha merilis volume ke 10 pada 7 Desember lalu.

Yen Press kemudian merilis light novel tersebut kedalam bahasa Inggris, dan Kodansha Comics merilis adaptasi manga milik Taiki Kawakami. Novel tersebut juga menginspirasi beberapa manga spinoff.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru