Telltale: ‘The Walking Dead Final Season’ akan Dirampungkan!

The Walking Dead Final Season

The Walking Dead Final Season – Seminggu ini kita dikabarkan penutupan Telltale Games yang membuat para penggemar dan karyawan sedih dan kecewa. Tak hanya membuat lebih dari 200 karyawan kehilangan pekerjaannya, namun beberapa gamer tersentak ketika dikabarkan The Walking Dead Final Season tidak mencapai akhir cerita, bahkan setelah perilisan episode dua yang akan meluncur besok.

Baca juga: Positif! Capcom Hadirkan Mode Multiplayer dan Microtransaction untuk Devil May Cry 5

Bagaimanapun juga, terlihat Telltale sedang berusaha untuk memberikan saga Clementine penyelesaian yang seharusnya. Mike Futter dilansir di GameDaily.biz melaporkan bahwa publisher berusaha untuk bekerja dengan developer yang berpotensial untuk memberikan chapter lain dalam menyelesaikan cerita game The Walking Dead Final Season.

Studio memberikan pesan,

Hi semuanya, kami mendapatkan berita Walking Dead untukmu. Beberapa mitra potensial telah bersedia untuk membantu menyelesaikan ‘The Final Season’. Kami tidak bisa menjanjikan sesuatu hari ini, kami sekarang dalam pengerjaan untuk penyelesaian episode 3 dan 4 dalam bentuk tertentu. Sambil menunggu, episode 2 akan rilis besok untuk semua jenis platform seperti yang direncanakan. Kami akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan kalian untuk waktu kedepan.

Sekarang kita mengacu kepada kata “bentuk tertentu”. Apa game ini bakal rilis dalam platform tertentu? Atau bahkan versi mobile? Sekali lagi, Telltale tidak memberikan detil secara rinci, namun kedengarannya mereka berusaha untuk melanjutkan proyek agar uang para penggemar dan gamer tidak terbuang percuma.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa perusahaan mencoba memberikan bantuan kepada Telltale, termasuk Devolver Digital, Ubisoft, dan lainnya. Dan sepertinya, Telltale bereaksi, walaupun belum ada pengumuman baru dengan siapa mereka akan bekerja.