Beranda Tontonan Anime Sword Art Online: Alicization Episode 25 Jeda 2 Musim

Sword Art Online: Alicization Episode 25 Jeda 2 Musim

Berita buruk bagi kamu para penggemar SAO. Sword Art Online: Alicization Episode 25 akan jeda hingga 2 musim dan akan kembali pada Oktober di tahun yang sama. Untuk tanggal tayangnya sendiri masih belum ada info.

Sword Art Online: Alicization Episode 24 diakhiri adegan klimaks antara Administrator Quineella dan Kirito. Namun mulai 6 April nanti, jadwal tayang Sword Art Online: Alicization akan digantikan oleh serial Monogatari. Masih belum ada kepastian SAO: Alicization Episode 25 akan rilis pada hari dan jam yang sama.

Studio animasi A-1 Pictures mengkonfirmasi bahwa Sword Art Online Season ke-3 ini akan memiliki empat cours. Artinya mereka memiliki jatah tiga bulan untuk menayangkan serial ini per musim.

Sebelum SAO: Alicization memulai pemutaran perdananya, Matsuoka Yoshitsugu seiyuu Kirito pernah mengabarkan SAO Alicization yang memiliki empat cours akan di pecah menjadi 2 bagian. Yang berarti SAO Season 3 yang cours-nya terbagi akan dianggap season yang sama, hanya jeda penayangan.

Perusahaan produksi anime ini menjelaskan bahwa mereka bertujuan meng-animasi-kan seluruh cerita Sword Art Online. Sama halnya bagaimana Shingeki no Kyojin Season Part 2 tidak disebut Shingeki no Kyojin Season 4.

Untuk Episode ke-25 ini, atau bisa diasumsikan Sword Art Online: Alicization Part 2 juga akan terdiri dari 24 Episode. Jadi, total semua episodenya sebanyak 48 picis. Gimana gak puas tuh, tapi harus sabar ya, nunggu 2 musim/season cukup capek sih.

Populer minggu ini

Berita Terbaru

Review Terbaru