Gabungan Antara Diablo Dan Terraria, Jadilah It Lurks Below!

28

David Brevik pembuat game Diablo akan merilis game baru tahun ini. Seperti game-game buatan sebelumnya yaitu Diablo dan Marvel Heroes, It Lurks Below akan mempunyai system action-rpg. Berbeda dengan game yang lain, David akan membuat game nya sendirian.

It Lurks Below

Gabungan Antara Diablo Dan Terraria, Jadilah It Lurks Below!

It Lurks Below adalah kombinasi antara Diablo-style dan sandbox-style yang membiarkan pemain menggali tanah dan membangun rumah seperti Minecraft, Terraria, dan Starbound. Pada interview nya Polygon, David berkata dia adalah fans besar game-game seperti Starbound, Terraria, dan Minecraft, dan David ingin membuat game seperti itu dengan genre nya sendiri.

Sebelum pemain terjun kedunia mirip Terraria dan Starbound ini. Pemain akan memulai permainannya dengan  memilih salah satu class RPG seperti rogue, bard dan lain-lainnya. Pemain harus mecari makanan, membuat wand (yang berfungsi sebagai pistol ajaib), dan juga membuat tempat tinggal untuk melindungi diri dari monster-monster di malam hari.

 It Lurks Below

Pemain bisa melawan monster-monster ini menggunakan wand(pistol ajaib), pickaxe juga bisa digunakan untuk menggali tanah, dan juga senjata lainnya yang memilik elemen dan stats yang berbeda-beda.

It Lurks Below masih belum mempunyai tanggal rilis pasti, tapi game ini akan rilis tahun ini di Steam. David akan mengembangkan game ini sendirian sebagai salah satu bagian dari studionya Graybeard Games.

Dan itulah game hasil dari kombinasi antara Diablo dan Terraria! Apakah kalian menunggu-nunggu perilisan game ini ? Atau mungkin kalian masih penasaran tentang game ini ? tulis komentar kalian dibawah kolom ya!

SHARE