Top 6 Doujutsu ‘Jutsu Mata’ Terbaru di Anime Boruto

Sasuke Rinnegan Doujutsu

Jutsu mata, atau yang lebih dikenal dengan nama Doujutsu adalah sebuah teknik/jutsu spesial di dalam Universe Naruto. Tak hanya spesial, Doujutsu ini pula sangat keren dan menjadi salah satu pilar keberhasilan anime Naruto.

Wujud atau bentuk mata yang berbeda akan memiliki kekuatan yang berbeda pula. Kita sebelumnya telah melihat beberapa pengguna Doujutsu yang memiliki skill hebat di anime Naruto. Tak kalah dari sang ayah, dalam anime origin Boruto sudah mulai memperlihatkan beberapa Doujutsu baru yang tak kalah keren. Hari ini, LeJen akan membuat list Doujutsu yang telah mengisi seri Boruto. Kuy simak.

1. Ketsuryugan

Ketsuryugan

Ketsuryugan merupakan doujutsu yang berasal dari Clan Chinoike. Doujutsu ini sangat kuat, bahkan bisa disandingkan dengan San Daidoujutsu (Tiga doujutsu terkuat). Sayangnya, hanya Chino dan ayahnya  yang memiliki Doujtusu ini sekarang. Ketsuryugan ini memiliki kekuatan menciptakan Genjutsu yang sangat masif. Dan lagi, Doujutsu ini pula memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi apapun yang kaya akan zat besi, yang mana darah pun termasuk! Jujur, kalau LeJen ngehayal lebih lanjut kemampuan ini sangat kuat.