Beranda Gaming Skyrim Grandma, Shirley Curry Akan Hadir di The Elder Scrolls 6

Skyrim Grandma, Shirley Curry Akan Hadir di The Elder Scrolls 6

Artis YouTube Shirley Curry, juga dikenal dengan nama ‘Skyrim Grandma’, akan masuk ke dunia The Elder Scrolls 6. Curry akan tampil di game sebagai NPC yang merupakan hasil dari petisi penggemar, yang muncul di siaran ulang tahun The Elder Scrolls 6 ke-25. Petisi ini tercatat memiliki 45,000 tanda tangan (dan terus bertambah tiap jamnya) dan Bethesda-kun meresponnya.

“Hal ini sangat berarti buatku,” ungkap Curry di video ulang tahun (pada menit ke 8:40). “karena Aku akan sangat bahagia mengetahui seseorang akan bermain bersama karakter-ku di game terbaru Elder Scrolls.” Di video kamu dapat melihat Curry yang sedang di foto dan di scanning ke dalam komputer untuk para seniman yang kemudian mengerjakan versi virtual dirinya.

Curry menjadi selebriti internet pada umur 80 tahun setelah memposting video dirinya yang bermain Skyrim di YouTube. Ketika salah satu videonya di terbitkan di Reddit, dia bangun pada esoknya dan menemukan 11,000 email dari orang-orang yang menontonnya.

“Aku sangat kaget dan ketakutan saat itu,” ungkapnya saat baru sadar terkenalnya dia di penjuru internet setelah di interview salah satu acara berita di 2016 silam. Namun dengan sigap dia merubah kehidupannya menjadi seleb gaming. Dan ketika The Elder Scrolls 6 hadir (entah kapan rilisnya) seluruh penggemarnya akhirnya dapat bertemu dengannya, atau setidaknya avatarnya.

Populer minggu ini